Bhayangkari dan Polwan Polres Pelabuhan Tanjung Priok adakan anjangsana

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Memperingati HUT Bhayangkara ke-73, Ketua Bhayangkari Cabang Pelabuhan Tanjung Priok Ny. Rina Reynold bersama Polwan Polres Pelabuhan Tanjung Priok dipimpin Kabag Sumda Kompol Sri Pamujiningsih mengadakan kegiatan anjangsana berkunjung ke rumah Warakawuri. Rabu, (19/6/2019) pukul 09.00 WIB.

Ketua Bhayangkari Polres Pelabuhan Tanjung Priuk beserta jajaran melakukan anjangsana ke kediaman Nining Suningsih (Istri Alm. Bripka Atang Sujai) di Aspol Polri Ex Brimob Blok D, Cilincing, Jakarta Utara, dan Ibu Samiyah (Istri Alm. Pengatur Maryono) di Aspol Ex Brimob No. 10A, Cilincing Jakarta Utara, serta ke kediaman Ibu Puji Susanah (Istri Alm. Bripka Ari) di Jl. Pinang 3 Lagoa Koja Jakarta Utara.

Selain melibatkan Polwan dan Bhayangkari rombongan juga mengikutsertakan Dr. Siti Nur Utami Abrizah Utami dari Ur Dokkes Bag Sumda Polres Pelabuhan Tanjung untuk mengecek Kesehatan Warakawuri serta memberikan Obat dan Vitamin.

Kegiatan anjangsana adalah untuk menjalin tali silaturahmi dan mengecek kesehatan Warakawuri serta mengingat jasa-jasa para Warakawuri yang telah mengabdikan dirinya untuk Negara, juga sebagai bentuk Kepedulian dari Bhayangkari dan Polwan Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

 

 

Reporter : Semi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *