Bupati Sarolangun perjuangkan honorer jadi PNS

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sarolangun – Penerimaan CPNS 2019, Bupati Sarolangun perjuangkan Honorer jadi PNS ajukan 1000 formasi ke kementerian. Pemerintah kabupaten Sarolangun akan mengikuti perekrutan CPNS pada gelombang 2 tahun ini hanya saja saat ini masih dalam tahap pengajuan formasi sesuai kebutuhan kabupaten sarolangun. “Masih mengajukan formasi, kita nanti lihat berapa formasi yang di setujui oleh pusat,” kata Cek Endar. Senin (17/6/2019).

Pihak badan kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia (BKPSDM) Sarolangun masih melakukan kordinasi dan mengajukan usaha CPNS sesuai kebutuhan,”katanya menunggu bulan ini sudah keluar tapi kenyatannya hingga saat ini Cek Endra mengaku belum menerima jadwal arahan serta seleksi dari pihak kementerian. Tahun ini Sarolangun di target bisa mendapatkan kuota 1000 formasi, ya setidaknya biasa lebih dua ratusan karena di pusatpun anggarannya terbatas,” ujarnya.

Penerimaan tahun ini di prioritaskan untuk guru, tenaga medis dan tenaga honorer ” itu kita sangat kurang dan kita juga memperjuangkan bagaimana tenaga honorer yang sudah lama bisa jadi PNS kita tetap perjuangkan ini,” pungkasnya.

 

 

Reporter   : Dahroni

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *