Dengan penuh rasa haru siswa-siswi SMKN 1 Cirinten dilepas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – Sebanyak 81 murid kelas Xll SMKN 1 Cirinten Kecamatan Cirnten Kabupaten Lebak Banten dilepas dalam prosesi pelepasan dan kenaikan kelas tahun ajaran 2018/2019 pada Kamis , (20/6/2019 bertempat di halaman sekolah SMKN 1 Cirinten.

Didampingi orangtuanya masing-masing, satu persatu siswa kelas XII dilepas langsung oleh Kepala Sekolah berserta para dewan guru Acara tersebut dihadiri Sekamt cirinten Drs Suharmo, UPT Pendidikan Ruyatno Spd MSI , Pengawas Pembina Gugus, Komite, Tokoh Agama, tokoh masyarakat dan puluhan orang tua siswa.

Pelepasan siswa diisi juga dengan sejumlah pertunjukan Pentas Seni dan kreativitas siswa dalam acara Kenaikan Kelas dan Paturay Tineung (perpisahan) dengan menampilkan Seni Galura Lengser, tari dan lagu kedaerahan.

Pentas seni dengan tema “Satu Dalam Cita-cita dan Kebersamaan” serta pemberian tropi kepada para siswa berprestasi dari kelas X hingga XII tampak mengiringi kemeriahan pelepasan siswa.

Kepala Sekolah SMKN 1 Cirinten , H. Rohani S.pd ketika diminta komentarnya diacara pelepasan siswa – siswi mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu wali murid yang hadir.

“Alhamdulillah atas dukungan dan kerjasamanya untuk acara pelepasan siswa-siswi Kelas XII berjalan baik, lancar dan meriah. Semoga di tahun berikutnya bisa lebih meriah lagi,” harapnya.

Kami berharap semoga siswa siswi yang lulus bisa menjadi lebih baik, sehingga mereka bisa mewujudkan cita-cita masing-masing, dan melajutakan kejengjang yang lebih tinggi, pungkas H. Rohani Spd.

 

 

Reporter : A4N

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *