Pemred MITRAPOL dukung Ike Edwin jadi Ketua KPK RI

by -170 views
Ike Edwin saat menerima Mitrapol award dari Pemimpin Umum Mitrapol Jend. Pol (Purn) Drs. Roesmanhadi SH.,MH

MITRAPOL.com, Jakarta – Polri akan menurunkan sedikitnya 10 Perwira Tinggi Polri untuk mengikuti seleksi Pimpinan KPK, Kapolri berjanji akan mengirimkan Pati Polri Terbaik untuk ikut dalam hajatan 4 tahunan tersebut.

Pemimpin Redaksi MITRAPOL, Dadang Rahmat mengatakan, melihat dari sepak terjangnya yang pernah dilakoninya, sosok Ike Edwin sangat pantas menjadi pucuk pimpinan Komisi Anti Rasuah tersebut.

Loading...

“Irjen Pol. Ike Edwin pernah terpilih sebagai Pemenang Mitrapol Award kategori Kapolda Paling Fenomenal 2016 atas gebrakan keterbukaan publik saat menjabat sebagai Kapolda Lampung,” jelas Dadang.

Tidak hanya itu, selain satu-satunya Kapolda yang berani berkantor di tenda dan diluar kantornya, Tokoh Lampung yang menjabat Perdana Menteri Paksi Pak Sekala Brak ini juga pernah meminpin Dirtipidkor Bareskrim Polri dan mengungkap 540 kasus.

“Raihan Prestasi Dang Ike (sapaan akrab Irjen Ike Edwin) sudah tidak diragugan lagi dalam pemberantasan Korupsi, dan atas pendekatannya sebagai Tokoh Masyaraat dan Tokoh Adat, Beliau juga kami bertikan Penghargaan MITRAPOL Award yang ke 2 atas kategori “Tokoh Kearifan Lokal Lampung”, papar Dadang.

“Kita berharap Pansel Capim KPK mampu memilih orang-orang yang kredibel dan Konsisten dalam pemberantasan korupsi, seperti yang pernah dilakukan oleh Staf Ahli Kapolri Bidang Sosial Politik ini, yaitu Irje Pol. Dr. H. Ike Edwin, MH.,MM.” Pungkas Dadang.

 

 

 

Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *