Bendera Merah Putih robek dan lusuh berkibar di Kantor PKK

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Barat – Kantor pemerintah pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga (PKK) Tim penggerak PKK kabupaten Lampung Barat mengibarkan Bendera Merah Putih yang sudah robek.

Terlihat Bendera yang dikibarkan di Kantor PKK robek cukup panjang di bagian putihnya dan kainnya pun sudah lusuh. Kamis (20/06/19).

Bendera yang dikibarkan di kantor PKK itu, terlihat kontras jika dibandingkan dengan yang dikibarkan oleh lembaga-lembaga lain yang ada di kabupaten Lampung Barat.

Wakil Bupati Kabupaten Lampung Barat Mad Hasnurin, mengatakan,”Dua hari yang lalu saya panggil Asisten I saya minta dibuatkan surat edaran kapada seluruh OPD untuk :

1. Yang kantor punya pagar supaya di cat termasuk kantor dicat supaya terkesan tidak kumuh apalagi menghadapi kegiatan 17 Agustusan.

2. Memerintahkan seluruh OPD mengganti bendera yang sudah lusuh atau robek.

Aturannya bendera itu setiap hari dipasang jam 6 pagi sampai jam 6 sore.

3. Bagi kantor yang ada taman supaya dirawat dan rumput dibersihkan termasuk siring. Ungkap wakil bupati melalui whatsaapnya.

Wakil Bupati Lampung Barat menambahkan,”Tolong kantor yang benderanya sudah robek itu kasih tau saya supaya hari Senin Kepala OPD saya panggil,” pungkasnya.

 

 

Reporter : Deni Andestia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *