PKK Kluet Utara Juarai Festival Pangan B2BA Aceh Selatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tapaktuan – Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Kluet Utara kembali meraih juara I dan II pada Festival Pangan Lokal, Beragam Bergizi Seimbang dan Aman (B2SA) yang diselenggarakan oleh Dinas Pangan dan Perikanan kabupaten Aceh Selatan sejak Kamis, (20/6/2019).

Pada kategori memasak beragam bergizi seimbang dan aman (B2SA) PKK Kluet Utara berhasil memimpin dengan perolehan juara I dan juara II untuk ketegori Masakan Serba Ikan yang digelar di Pendopo Bupati kabupaten Aceh Selatan.

Ketua PKK kecamatan Kluet Utara, Listiani SE, melalui Mitrapol menyampaikan ungkapan terimakasih atas dukungan seluruh pengurus PKK Kluet Utara dan lapisan masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dan bekerjasama sehingga berhasil meraih juara.

“Ini hadiah dari kerja keras seluruh lapisan masyarakat Kluet Utara dan ibu-ibu PKK kita, sehingga kita kembali dapat meraih juara satu dan dua pada lomba yang diikuti oleh seluruh kecamatan yang ada di Aceh Selatan ini,” ucapnya di Kota Fajar , Jum’at (21/6/2019).

Ia berharap agar ke depan kecamatan Kluet Utara dapat menjuarai kegiatan – kegiatan lomba yang dilakukan dinas terkait di kabupaten Aceh Selatan.

“Ke depan kita berharap, Kluet Utara tak hanya memimpin juara di satu bidang, dengan semangat spirit bersama insya Allah ke depan kita mampu menjadi juara dalam segala festival yang digelar pemerintah kabupaten Aceh Selatan,” ucapnya bersemangat.

Menurutnya keberhasilan menjadi juara di tingkat kabupaten merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Kluet Utara, sehingga hal ini harus dipertahankan dan mampu mencetak juara-juara baru.

“Kami sangat yakin, dengan kekompakan dan semangat gotong royong, kita mampu meraih itu semua,” ucapnya menutup keterangan.

 

 

Reporter : Safdar S

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *