Berlibur kepantai Panimbang Tanjung Lesung, Rumah Makan Jempol siap menjamu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Rumah makan atau restoran adalah istilah umum untuk menyebut usaha gastronomi yang menyajikan hidangan kepada masyarakat dan menyediakan tempat untuk menikmati hidangan tersebut serta menetapkan tarif tertentu untuk makanan dan pelayanannya.

Pada umumnya rumah makan menyajikan makanan di tempat, tetapi ada juga beberapa yang menyediakan layanan take-out dining dan delivery service sebagai salah satu bentuk pelayanan kepada konsumennya

Salah satu restoran yang ternama di daerah Panimbang, Pandeglang adalah Rumah Makan Jempol yang berada di Jl. Raya Tanjung Lesung, Ciheuru, Mekarsari, Panimbang.

Panorama pemandangan laut dan terdengarnya ombak laut membentur batu karang dan penangkal ombak terdengar indah menemani para pengunjung menikmati makanan sefood yang tersedia di Rumah makan Jempol ini.

Berekreasi bersama keluarga bersantai dipinggir Laut sambil menikmati berbagai masakan di rumah makan Jempol menambah kenangan tersendiri, apa lagi bisa makan dengan harga yang murah dan terjangkau, untuk rasa tidak kalah dengan rasa masakan restoran-restoran ternama di Jakarta.

Pengelola Rumah makan Jempol, Deni selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para pengunjung yang datang untuk makan di rumah makan jempol.

“Kita pasti memberikan pelayanan terbaik, dan dipastikan harga-harga makanan dan menu yang ada disini tidak mengecewakan,” terang Deni.

Kita juga melayani dari setiap acara, contohnya acara halalBihalal, acara kantor,dll. Semua itu kita harga standart tapi untuk rasa makanan tidak kalah dengan rasa masakan restoran-restoran terkenal

Salah satu pengunjung Nita yang sedang menikmati hidangan makanan yang di Rumah Makan Jempol mejelaskan kepada Mitrapol.com, bahwa rasa makanan yang nikmat dan harga murah ditambah suasananya yang nyaman dan sejuk ditambah pemandangan pantai Laut yang mempesona sangat berkesan baginya.

Jujur pak! terang Nita, baru kali ini saya makan di rumah makan ini, rumah makan ini menawarkan berbagai makanan hasil laut, seperti ikan bakar, kepiting, dll, beserta minum-minuman jus dan menurut saya semuanya enak-enak dan harganya engga mahal, paparnya.

Tapi menurut saya yang paling enak adalah makanan cumi goreng tepungnya dan kerang sambel goreng pete, rasanya bersaing dengan rasa makanan seperti restoran-restoran terkenal diperkotaan yang lebih mahal.

Saya datang kesini bersama suami dan anak. Suasananya Bali banget, Tempatnya enak, makanannya enak dan stafnya ramah. Ga perlu ke Bali, cukup kesini saja suasana menurut saya seperti dibali, Pungkas Nita.

 

 

Reporter : Royen

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *