Dandim 0411/LT : Tanamkan pendidikan anak sejak dini Indonesia akan kuat

  • Whatsapp
Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si dan istri berfoto bersama Kadis Pendidikan Kota Metro Lampung Ir.Ria Andari,M.Pd serta dewan guru SDN 11 Metro pusat. Rabu (19/06/19).

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin ,SE.,MSi, menghadiri pelepasan siswa SDN 11 Metro Pusat Kota Metro Lampung, Kegiatan dilaksanakan SD 11 Metro Pusat, Rabu (19/06/2019).

Hadir dalam acara tersebut Dandim 0411/ LT, Kepala Dinas Pendidikan Kota Metro Ir. Ria Andari ,M.Pd, seluruh Kepala UPTD SD se-Kota Metro Lampung, Babinkamtibmas Polsek Metro Barat, Ketua Komite, Para dewan guru dan wali murid.

Dalam acara pelepasan siswa SDN 11 Metro Pusat TA.2018/2019 berbagai rangkaian acara dilaksanakan pemberian hadiah bagi siswa yang berprestasi oleh Kadis Pendidikan Kota Metro dan Dandim 0411/LT, Lounching buku antologi cerita pendek yang dibuat oleh siswa SDN 11 Metro Pusat,pentas seni,pembacaan ayat suci Al Quran dan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta mars SD.

Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin didepan siswa dan wali murid menyampikan amanatnya agar pendidikan ditanamkan sejak dini.

Pada hari ini kita menyaksikan anak-anak kita telah berhasil menyelesaikan pendidikan dasar. Keberhasilan ini tidak lepas dari perjuangan para dewan guru yang telah membimbing mereka. Saya berharap kita sebagai tua hendaknya harus bisa menanamkan pendidikan lebih baik kepada anak sejak kecil, karena pendidikan bukan hanya disekolah tetapi ada dari keluarga.

Mereka akan menerima warisan yang berharga, sehingga apa yang kita tabur dan lakukan pada anak-anak kita merupakan aset berharga dan kelak kita juga akan memetiknya. Kita berharap agar anak – anak ini bisa lebih berprestasi dan membanggakan orang tua dan penerus bangsa. Indonesia menjadi kuat karena rasa cinta tanah air warga negara yang sangat kuat. Selamat melanjutkan pendidikan dan jaga nama baik sekolah, papar Dandim.

Diakhir acara Dandim 0411/LT berfoto bersama Kepala Dinas Pendidikan Kota Metro, para dewan guru serta murid kelas VI SD 11 Metro pusat.

 

 

Reporter : Muktaridi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *