HUT ke 14 Manajemen dan Paguyuban pedagang PGC adakan Halal bihalal

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon – Seperti tahun-tahun yang lalu, PGC (Pusat Grosir Cirebon) satu-satunya Pasar Tradisional berbasis Modern yang ada di Kota Cirebon, setiap tanggal 18 Juni 2019 memperingati Hari Ulang Tahunnya. Tahun ini bertepatan dengan HUT ke 14, Kegiatan rutin kali ini dilakukan Manajement PGC bersamaan dengan Acara Halal Bihalal bersama Paguyuban Pedagang PGC dan karyawan.

Chief Security PGC AKP (Purn) Dadang Effendi dalam sambutannya yang mewakili Direksi Manajement, menyampaikan, dengan acara Halal Bihalal kita kembali ke Fitrah untuk menjadi lebih baik dimasa yang akan datang. Karena kita sebagai manusia biasa, bilamana ada hal-hal yang kurang berkenan dihati hingga luput dari salah dan Dosa.

Untuk itu pada kesempatan acara Halal Bihalal ini mari kita saling memaafkan antara yang Satu dengan yang lain. Sehingga dapat mempererat tali Silahturakhmi dan persaudaraan dilingkungan tempat kerja kita. Dengan harapan semoga dapat lebih ditingkatkan kembali rasa Kebersamaan, tercipta kekompakan, kesolidan dan Kondusifitas dilingkungan PGC. Mengakhiri kata sambutannya Dadang Effendi (Chief Security) mengucapkan Selamat Idul Fitri 1440 H mohon maaf lahir dan Bathin.

Sementara Ustadz H. Hamid, dalam isi ceramahnya menyampaikan pesan moral perlunya membangun ikatan Silahturakhmi sesama Pedagang dengan karyawan. Tingkatkan pelayanan dengan memberikan kepuasan serta Service kepada pelanggan. Karena pelanggan adalah raja maka kita wajib melayani dengan baik, sopan, ramah dan santun.

Pupung Warga Kesenden ketika ditemui reporter Mitrapol Darto, dirinya merasa senang berbelanja di DPC, barangnya bagus dan harganya murah terjangkau bawa uang Rp. 35.000 bisa dapat baju. Disamping pelayannya juga cantik dan ramah-ramah. Imbuhnya.

Ditempat terpisah Imelda yang dalam hal ini sebagai Legal Manager Marketiing  menyampaikan bahwa acara HUT PGC ini diadakan setiap tahun dan rutin di lakukan, dengan berbagai Acara seperti pemberian santunan Anak Yatim Piatu dan  orang tua jompo. Namun kali ini waktunya bersamaan dengan Acara Halal Bihalal bersama Paguyuban Pedagang PGC dan Karyawan.

Acara ini sengaja di laksanakan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Sugondo mewakili Pimpinan dan Direksi PT. Duta Wahana Mas yang kemudian diserahkan kepada Sultoni mewakili Paguyuban Pedagang PGC. Tambahnya.

 

 

Reporter  : Darto

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *