Optimalkan kinerja dalam mengayomi warga binaan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Dirjen PAS) Kementerian Hukum dan HAM Sri Puguh Budi Utami melalui Kepala Biro Humas dan Protokol Ditjen Pemasyarakatan (PAS) Ade Kusmanto meminta kepada sipir diseluruh Lapas dan Rutan untuk mengoptimalkan kinerjanya dalam Rangka pencegahan peredaran Narkoba .

Kinerja tersebut berkaitan dengan pelaksanaan tugas pengamanan dan pembinaaan terhadap layanan kunjungan dan penjagaan serta pengawalan bagi narapidana.

Permintaan tersebut disampaikan oleh Dirjen PAS dalam penyampaian terhadap wartawan Mitrapol (20/6/2019)

Oleh sebab itu, ia mengimbau kepada para sipir dalam menjalankan tugasnya untuk berpedoman pada visi misi lembaga sehingga tugas pokok dan fungsi berjalan optimal. “Tidak boleh lepas dari visi ini, kerja harus tahu, harus paham, harus mengerti dengan baik,” kata dia.

ia juga mengimbau agar setiap program yang dicanangkan oleh lapas selaras dengan tupoksi yang berlaku bagi setiap aparatur pemasyarakatan. “Keamanan dan ketertiban merupakan tupoksi startegis,” kita Mudahan-mudahan pelan Tapi pasti akan terus melakukan evaluasi , menjadi pertanda semakin baiknya pelaksanaan tugas dan fungsi khusunya diseluruh lembaga pemasyarakatan,” katanya.

 

 

Reporter : Semi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *