Peringatan HUT Bhayangkara ke – 73, Polsek Batu Ceper gelar Bhakti Sosial

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang Kota – Menyembut Dirgahayu Bhayangkara yang ke – 73. Polsek Batu ceper Polres Metro Tangerang Kota melaksanakan Bhakti Sosial berupa pelayanan kesehatan gratis, santunan anak yatim dan pembagian sembako kepada masyarakat yang akan dilaksanakan beberapa hari kedepan.

Acara HUT Bhayangkara Ke – 73 dilaksanakan di Mapolsek Batu Ceper Metro Tangerang Kota pada tanggal (20/06/2019) yang dihadiri masyarakat untuk ikut peserta layanan kesehatan yang akan dihadiri lebih dari 100 warga Batu Ceper dan beberapa warga Batu Sari dan kelurahan lainnya.

“Dengan semangat Prometer Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara,” Kompol Iwan Irawan, SH.,MH, menuturkan,” dalam rangka ulang tahun Polri yang ke 73 ini kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Indonesia khususnya wilayah hukum Polsek Batu ceper, yang ikut membantu tugas kami, walau kami dari Polsek sendiri merasa banyak kekurangan dan hal-hal lainya dalam melayani masyarakat, Insya Allah saya Kapolsek Batu Ceper, beserta jajaran bertekad akan memberikan pelayanan terbaik,” adapun dan bagai mana itu adalah tanggung jawab kami.

Diusia Polri yang ke 73 ini kami bertekad akan meningkatkan pelayanan kami untuk masyarakat dan menjaga kamtibmas di tengah-tengah masyarakat, khususnya di wilayah hukum kami saat ini, terang Kompol Iwan Iriawan

Antusias terlihat dari banyaknya masyarakat saat ikut pemeriksaan gratis, Marzuki warga Batu Sari menyampaikan terimakasih kepada Polri yang telah mengadakan bhakti sosial ini, saya sebagai warga masyarakat sangat senamg sekali dapat memeriksa kesehatan gratis di Mapolsek Batu Ceper ini, semoga Polri sukses selalu dan makin jaya, ungkapnya dengan haru saat diwawancarai awak media.

Acara dilanjutkan dengan pelayanan kesehatan oleh bagian kesehatan Polres Metro Tangerang Kota (UNKES) oleh DewiSrifera bersama team medis pelaksana yang dipimpin oleh Iptu Dewi Sri Vera Kaur kes Polres Metro Tangerang Kota berikut tatamannya, Dr.Santi, AiptuTofik, Briptu Rodho Bripda Dwi Pengtu, Eko. S. Pengtu Sukardi dan team medis dari puskesmas Batu Ceper.

“Harapan tim medis adalah kegiaatan bakti kesehatan ini dapat terlaksana dengan tujuan dan harapan untuk menjalin kedekatan dengan warga masyarakat, kemudian masyarakat dapat merasakan manfaat dari diadakannya Bhakti Kesehatan ini,” jelas Dewi Sri Vera.

Acara tersebut tidak lepas dari peran ibu-ibu Bjayangkara dari Ranting Polsek Batu Ceper Metro Tangerang Kota, dengan ketua pengurus Mista Iwan, terlihat kesibukan ibu-ibu Bhayangkara tetsebut saat membantu pelayanan kesehatan sampai selesai pelaksanaan acara.

 

 

Reporter    : Hms/Dencik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *