Peringati HUT Bhayangkara Ke 73, Polres Bogor laksanakan Tabligh Akbar dan Sholat Jum’at

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bogor – Polres Bogor melaksanakan kegiatan Tabligh Akbar (Khotib Jum’at ) dan Sholat Jum’at dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 dengan penceramah Habib Jindan bin Novel bin Salim Jindan bertempat di Masjid Amaliah Kecamatan Ciawi kabupaten Bogor. Pada hari Jum’at (21/6/2019 jam 11.50 WIB.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Diky PG, S sos, SiK.,MH, Kapolsek Ciawi Kompol Drs. Syahroni Kuswandi SH.,MH, Kasat Intelkam Polres Bogor AKP Saepudin SH, Kasat Binmas Polres Bogor AKP Doddy Rosjadi SH. MH, Camat Ciawi Bambang Setiawan SE, Danramil Ciawi Mayor Inf. Herdis, Kepala KUA Kec. Ciawi H. Didin Najmudin, S. Ag, Habib Bagir Bin Mustofa Alhabsyi, Habib Muhammad Syahir Alaydrus, K. H. Saepudin Juhri Ketua MUI Kec. Ciawi, K. H. Agus Mulyadi (Tokoh Agama), Ketua DKM Mesjid Al-Amaliyah sekaligus Lurah Ciawi H. Nana Sumarna dan Jamaah sekitar 1.500 orang.

Dalam ceramahnya Khotib sekaligus Imam, Habib Jindan bin Novel bin Salim Jindan, menyampaikan, agar kita semua selalu bersyukur kepada Alloh SWT atas karunia Nya.
Habib Jindan menjelaskan, jadilah muslim yang sejati bukan muslim abal-abal, muslim yang jujur tidak berdusta dan semua ucapan dapat dipercaya, Muslim sejati muslim yang tidak menipu, tidak mencaci maki, tidak mengadu domba, tidak menyebarkan fitnah, tidak memprovokasi, Muslim yang asli tidak mengganggu muslim lain denga tangan dan mulutnya

Muslim sejati adalah yang mengetahui bahwa mencaci haram, provokasi haram, adu domba haram, Jadilah muslim yang menularkan keamanan di lingkungannya, tidak mengganggu muslim lain dan agama lain denga mulutnya, mencaci muslim lain adalah kefasikan dan melaknat muslim lain dosanya sama dengan pembunuhan. Mari kita bersatu dengan tidak saling mencaci maki, membenci sehingga kita akan diselamatkan baik didunia maupun di akhirat, pungkasnya.

Kegiatan sholat jumat selesai pada jam 12.45 WIB, dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan siang bersama di ruang DKM Masjid Amaliah Ciawi.

 

 

Sumber  : Humas polres Bogor
Reporter: Barkah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *