Ribuan wisatawan serbu Pulau tidung saksikan Festival Indie Musik

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Ribuan wisatawan padati Pelabuhan Penyebrangan Kaliadem Jakarta Utara, mereka datang untuk menyaksikan perhelatan “Seribu Islands Indie Festival” di Pulau Tidung.

Menurut pengelola Tiket kapal tradisional PT SSA Murtado, hari ini para wisatawan menuju ke Pulau Tidung untuk menyaksikan pagelaran musik Festival yang diadakan Dinas pariwisata, ucapnya.

Kepala Pelabuhan Kali Adem, Andi Irham menjelaskan, hari ini jumlah kunjungan wisatawan ke Pulau Tidung mengalami peningkatan dari hari sebelumnya.

“Padat wisatawan di Pelabuhan Kali Adem ini dampak dari digelarnya perhelatan Seribu Islands Indie Festival di Pulau Tidung,” kata Andi, Sabtu (22/06/2019).

Andi menjelaskan, untuk mengantisipasi banyaknya pengunjung tersebut, pengelola pelabuhan Kali Adem menyediakan 22 kapal untuk memfasilitas para wisatawan berkunjung ke Pulau Tidung.

“Ribuan wisatawan yang datang kita fasilitas dengan 17 kapal tradisional, 3 kapal Dishub, KM. Arwana dan Expres Bahari. Kita Harapkan para penumpang menjaga keselamatan, dan menjaga kebersihan,” jelas Andi.

 

 

Reporter : Semi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *