Sambut HUT Bhayangkara jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok gelar patrol bersepeda

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Menyambut HUT Bhayangkara ke 73 jajaran Metro Pelabuhan Polres Pelabuhan Tanjung Priok melakukan Patroli Bersepeda. Pada hari Sabtu, (22/06/2019).

Untuk menjamin Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di lingkungan Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan sekitarnya Metro Pelabuhan Gowes yang dipimpin Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold E. P. Hutagalung, SE.,S.IK.,M.Si.,MH, bersama Personel Polres dan Polsek jajaran mengadakan Patroli bersepeda.

Patroli Bersepeda bertujuan untuk menjamin Kamtibmas di Wilayah Pelabuhan Tanjung Priok dan sekitarnya, disamping itu juga untuk menjaga Kesehatan Personel secara jasmani karena di dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat sehingga dapat melaksanakan tugas kepolisian dengan baik, dan sebagai ajang silaturahmi antar sesama personel.

Selain itu Kapolres juga berpesan kepada seluruh Personel Polres Pelabuhan Tanjung Priok untuk selalu menjaga kesehatan, menjaga hubungan dengan Tuhan, dan menjaga keharmonisan keluarga, apabila ketiga hal tersebut kita lakukan maka hidup kita akan bahagia, selamat dunia dan akhirat, tutupnya.

 

 

Reporter : Semi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *