Wisatawan Pulau Tidung sambut meriah Festival indie island

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kepulauan Seribu – Perhelatan “Seribu Islands Indie Festival” yang diselenggarakan Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kepulauan Seribu, disambut positif Kelurahan Pulau Tidung. Kepulauan Seribu Selatan, Sabtu (22/06).

Menurut informasi Sudin pariwisata dan kebudayaan Pemkab pulau Seribu Cucu, ini adalah event yang dapat meningkatkan minat wisatawan untuk datang berlibur di Pulau Seribu, seperti event sebelumnya yang diadakan di Pulau Pari dan hasil dari event tersebut mampu meningkatkan Traffic wisatawan.

Menurut Lurah Pulau Tidung, Cecep Suryadi mengatakan, Seribu Islands Indie Festival mampu memperkenalkan wisata di Kelurahan Pulau Tidung yang memiliki banyak potensi.

“Seribu Islands Indie Festival sangat positif untuk membantu mempromosikan wisata di wilayah Kelurahan Pulau Tidung yang beragam,” tutur Cecep,

Seribu Islands Indie Festival dihelat di area Jembatan Cinta secara gratis, dihadiri beragam kegiatan menarik dan dihadiri penyanyi indie seperti Pusakata, Danila, Sisitipsi, Alviandra Project feat Rahmat Febrian.

“Perhelatan ini juga untuk memeriahkan perayaan HUT DKI Jakarta ke-492, dan Kelurahan Pulau Tidung siap menyambutnya,” tutur Cecep.

 

 

Reporter : Semi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *