Bonus 5 Juta dari Kapolres bagi yang bisa memberikan informasi pelaku curanmor

  • Whatsapp
Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda M Saragih,Sik saat memberikan sambutannya kepada jajarannya dalam acara halal bihalal, Sabtu (22/06/19).

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Meningkatnya aksi kriminalitas khususnya (curanmor) di Kota Metro Lampung akhir-akhir ini membuat warga resah. Pasalnya hingga kini belum ada satupun pelaku yang tertangkap. Dalam bulan Juni saja dua pekan terakhir sudah tiga kali terjadi pencurian.

Hal ini membuat Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda M Saragih,S.ik berjanji akan memberikan reward/hadiah berupa uang tunai sebesar 5 juta kepada yang bisa membrikan informasi pelaku curanmor. Penyampaian Kapolres Metro Lampung tersebut disampaikan saat acara halal bihalal bersama anggota Polres Metro, Sabtu (22/06/19).

Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda M Saragih,S.ik saat memberikan keterangan kepada awak media, Sabtu (22/06/19). Foto : Muktaridi Mitrapol

“Tujuan dilaksanakan acara halal bihalal ini untuk mempererat serta menjalin tali silaturahmi sesama anggota Polres Metro Lampung serta rekan-rekan jurnalis. Kami berharap dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 73 ini Polri menjadi lebih baik lagi seperti yang diharapkan masyarakat dan kami juga meminta dukungan kepada seluruh masyarakat dan jurnalis agar dapat mengawal tugas Polri. Tentunya kami yang diberikan tanggung jawab khususnya Polri dapat menjaga situasi kamtibmas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat bisa lebih modern, profesional dan terpercaya,” ujar Kapolres.

Terkait meningkatnya pelaku C3 curanmor di Kota Metro Lampung, Kapolres mengharapkan kerjasama masyarakat serta akan memberikan bonus/reward bagi informan pelaku C3.

“Saat ini Polres Metro Lampung sedang melakukan operasi sikat bagi para pelaku C3 yang salah satunya Curanmor. Oleh karena itu kami mengharapkan bantuan informasi dari masyarakat agar dapat mengungkapnya. Apabila ada masyarakat atau siapa saja yang dapat memberikan informasi dan berhasil mengungkapnya kami akan memberikan reward uang sebesar 5 juta rupiah. Bagi para pelaku curanmor, curas, curat akan kami tindak tegas. Kemanapun mereka lari tetapi mereka tidak bisa sembunyi,” tutup Kapolres.

 

 

Reporter : Muktaridi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *