Paser mania penuhi Danau Citra Raya Tangerang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang – Diprakarsai ”Compeni” (Comunitas Penembak Ikan Mania) Korwil Citra Raya, ratusan Penembak Ikan Mania mengadakan acara silaturahmi yang digelar di Danau Citra Raya kabupaten Tangerang, Minggu (23/06/19).

Dalam kesempatan ini hadir beberapa Komunitas Penembak Ikan dari beberapa wilayah di Tangerang diantaranya KOMPAK(Komunitas Penembaka Ikan Keluarga) Sepatan.

Ketua Kompak Iwan saat diwawancarai Wartawan mitrapol mengatakan, dirinya merasa sangat senang dan merasa sangat dihargai karena komunitas yang baru berdiri sudah dapat undangan dari komunitas senior.

“Kami sangat bangga bisa diundang diacara ini karena kami bisa bertemu dengan para senior-senior Pemaser yang ada di Tangerang dan kami merasa diakui sebagai Pemaser walaupun kami komunitas yang baru berdiri,” ujar Iwan.

Dalam acara tersebut diadakan beberapa perlombaan diantaranya peraih ikan terbesar, peraih ikan terbanyak, dan peraih ikan terberat.

Acara diahiri dengan sambutan dari Agus, salah seorang senior Paser Ikan Mania dari komunitas Kompeni, yang dalam sambutannya dia mengatakan, “jagalah keselamatan dan keamanan dalam menembak ikan karena keselamatan adalah kunci utama dalam olahraga menembak, jangan sampai hobi kesenangan kita jadi terganggu karena kecerobohan kita dalam menggunakan senjata,” ungkapnya.

 

 

Reporter : Arsyad

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *