Bakti Anjangsana, Kapolsek Kluet Utara berikan bantuan sembako

by -60 views
Kapolsek Kluet Utara Iptu Margiyono didampingi Bhabinkamtibmas Junaidi dan sekdes gampong Kota Fajar Tgk Muhammad saat memberikan bantuan sembako Bakti Anjangsana pada warga Gampong Kota Fajar

MITRAPOL.com, Tapaktuan – Menyambut datangnya hari lahir Bhayangkara yang ke 73, yang akan diperingati pada tanggal 1 Juli 2019, jajaran Kepolisian Republik Indonesia secara serentak menggelar giat Bakti Anjangsana dengan memberikan bantuan kepada fakir miskin di wilayah hukumnya masing-masing.

Kegiatan serupa juga dilakukan Kepolisian Sektor Kluet Utara, didampingi salah seorang personel Bhayangkara Pembina Keamanan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Bripka Junaidi, Kapolsek Kluet Utara Iptu Margiyono langsung menyambangi rumah kaum dhuafa dan memberikan bantuan sembako.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono melalui Kapolsek Kluet Utara Iptu Margiyono mengatakan, kegiatan Bakti Ajangsana dengan memberikan bantuan sembako telah dilakukan pada empat warga di gampong Kota Fajar dan Simpang Empat kecamatan Kluet Utara.

Kapolsek Kluet Utara Iptu Margiyono didampingi Bhabinkamtibmas Junaidi dan Geuchiek gampong Simpang Empat Safruddin saat memberikan bantuan sembako Bakti Anjangsana pada warga Gampong Simpang Empat

“Bantuan sembako tadi kita berikan langsung kepada empat warga kurang mampu dengan disaksikan Geuchiek dan kadus gampong,” ucapnya kepada Mitrapol di Kota Fajar, Senin (24/6/2019).

Menurutnya pemberian sembako tersebut sebagai salah satu bentuk guna menyentuh langsung warga kurang mampu oleh kepolisian republik Indonesia, agar kita dapat membudayakan gerakan saling berbagi dan peduli kepada warga sekitar.

“Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 ini, kita mencoba melakukan yang terbaik, dengan memberi sedikit perhatian kepada mereka yang tidak mampu, agar hal ini juga dapat menjadi contoh agar kita dapat membudayakan rasa peduli terhadap sesama,” pesannya.

Dia berharap, agar bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban warga yang kurang mampu dan dapat bermanfaat.

Kegiatan pemberian sembako Bakti Anjangsana ini disaksikan langsung oleh sekdes gampong Kota Fajar Tgk. Muhammad dan Geuchiek Simpang Empat, Safruddin.

 

 

Reporter     : Safdar S

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *