Jelang HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Pasie Raja bagikan sembako kepada dhuafa

by -53 views
Kapolsek Pasie Raja Iptu Andrianus saat memberikan bantuan sembako kepada warga Gampong Silolo

MITRAPOL.com, Tapaktuan – Kapolsek Pasie Raja beserta anggota dan ibu-ibu Bhayangkari mengelar kegiatan Bakti Anjangsana dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73, di kecamatan Pasie Raja kabupaten Aceh Selatan.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono melalui Kapolsek Pasie Raja Iptu Andrianus mengatakan kegiatan bakti Anjangsana ini dilakukan dalam bentuk pemberian sembako kepada kaum dhuafa.

” Tadi kita sudah berikan bantuan kepada kaum dhuafa di gampong Silolo dan gampong Lhoek Sialang Rayeuk,” ujarnya kepada Mitrapol di Terbangan, Senin (24/6/2019).

Ia melanjutkan, kegiatan bakti Ajangsana merupakan salah wujud kepedulian Polri khususnya Polsek Pasie Raja kepada masyarakat serta membangun hubungan silaturahmi dengan warga.

“Ini bentuk kepedulian kita, sehingga apa yang kita berikan dapat sedikit mengurangi beban saudara-saudara kita yang tidak mampu, juga dapat membangun hubungan silaturahmi antara aparat kepolisian dengan masyarakat di wilayah hukumnya,” harapnya.

Amatan Mitrapol, Kapolsek beserta Anggota dan rombongan memberikan bantuan sembako kepada dua orang kaum dhuafa di dua desa di kecamatan Pasie Raja kabupaten Aceh Selatan. Adapun paket bantuan sembako yang diberikan antara lain; satu Zak beras, satu kotak mie instan, satu papan telur ayam ras,dua botol sirup patung kurnia,satu kg gula pasir, dan satu liter minyak makan.

Masyarakat terlihat sangat berterimakasih dan menanggapi positif kegiatan yang dilakukan polisi ini, terutama keluarga yang menerima bantuan, mereka merasa senang atas perhatian yang diberikan pada jelang memperingati hari jadinya Polri.

“Terima kasih atas kepedulian bapak-bapak polisi, semoga kedepannya, polri tetap dapat melaksanakan pengabdiannya bagi masyarakat seperti kami ini,” ucapnya Nek Nong Ubit (70) salah seorang penerima bantuan pada giat bakti Anjangsana Polsek Pasie Raja.

 

 

Reporter     : Safdar S

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *