Curanmor kembali lagi terjadi di Metro Lampung, kali ini Mobil Truck Fuso raib

by -654 views
Marsinah menunjukkan lokasi hilangnya mobil truck Fuso milik menantunya di jalan Fatimura 29 Banjarsari Metro Utara Selasa dini hari, Senin (25/06/19). Foto : Muktaridi Mitrapol

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Sepertinya pelaku curanmor di Kota Metro Lampung mulai merajalela, pasalnya saat ini pelaku curanmor sudah membidik kendaraan R4 . Seperti kejadian tadi malam terjadi kehilangan kendaraan R4 berupa 1 unit mobil jenis truck Fuso di jalan Fatimura 29 kelurahan Banjarsari Kecamatan Metro Utara Kota Metro Lampung pukul 02.00 wib dini hari, Selasa (25/06/19).

Saat Mitrapol datang ke lokasi kejadian dan meminta keterangan kepada salah satu keluarga, Marsinah mertua korban, mengatakan mobil itu milik menantunya bernama Chandra yang bekerja sebagai sopir truck ekspedisi. Mobil tersebut hilang secara cepat pada tengah malam,

“Mobil truck Fuso yang hilang tadi malam itu milik menantu saya, yang bekerja sebagai sopir ekspedisi. Sebenarnya sudah sering parkir disini untuk menemui istrinya. Sedangkan pemilik mobil/Boss di Panjang. Mobil itu bukan bawaan Chandra, melainkan mobil itu bawaan temannya yang sedang libur pulang ke Jambi. Berhubung Chandra ingin pulang menemui keluarga dan ada muatan bongkar di Metro, lalu bosnya memerintahkan membawa mobil temannya itu agar bisa langsung pulang ke rumah,” jelas Marsinah.

Marsinah juga menceritakan kejadian hilangnya mobil setelah membaca pesan SMS yang dikirim oleh teman dekat keponakannya pada pagi hari.

“Saya mengetahui mobil itu hilang dari SMS teman dekat keponakan saya yang bernama Pur sekitar jam 02.00 wib. Adapun isi SMS itu “Sopo Seng Ngettoke Mobilmu”. Pada waktu itu saya sempat membaca SMS, tetapi saya berpikir bahwa keponakan saya dikeluarkan dari pekerjaannya. Kemudian saya mengetahui hilangnya mobil pada pagi hari dari menantu saya Chandra,” ungkap Marsinah.

Kesempatan itu juga Marsinah mengatakan bahwa dalam dua pekan ini sudah tiga kali terjadi hilangnya kendaraan diwilayah Kelurahan Banjarsari Metro Utara.

“Hilangnya mobil Truck Fuso ini sudah yang ketiga pak. Belum lama ini di Masjid sewaktu warga sholat Subuh dan waktu hari Jum’at juga hilang motor. Kalau dulu sering dijaga Polisi sewaktu Sholat Jum’at tetapi sekarang tidak lagi. Kami berharap ada tindakan dari polisi,” tutup Marsinah.

Atas kejadian tersebut Chandra pemilik kendaraan/sopir kemudian melapor ke Polsek Metro Utara Kota Metro Lampung.

 

 

Reporter   : Muktaridi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *