HUT Bhayangkara Ke-73, Kapolsek Parung Panjang gelar santunan anak yatim dan doa bersama

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bogor – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Polsek Parung Panjang Polres Bogor menggelar Doa bersama dan santunan kepada 40 orang Anak Yatim Piatu, janda, jompo di Mushola Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Selasa (25/6) pukul 14.30 WIB.

Penyerahan santunan dipimpin Langsung Kapolsek Parung Panjang Kompol Nurahim didampingi Panit Reskrim Ipda Zalukhu dan anggota polsek. Kegiatan tersebut adalah salah satu rangkaian dari Peringatan HUT Bhayangkara ke-73. Sesuai program dari Kapolres bogor AKBP Andi M Dicky bahwa dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-73, Polres Bogor beserta jajaran akan melaksanakan doa dan Bakti Sosial diseluruh jajaran.

“Bakti Sosial ini adalah salah satu rangkaian peringatan HUT Bhayangkara, Bahwa Polri adalah mitra masyarakat, untuk itu lah kami sasar warga yang membutuhkan untuk mendapat bantuan.sekaligus bentuk rasa syukur kepada Allah SWT,” Ujar Kapolsek.

Dalam pesan penutupnya Kapolsek mengajak semua tamu undangan untuk berdoa agar NKRI selalu aman, damai dan sejuk.

“Saya berharap kepada semua tamu undangan yang hadir tak lupa berdoa agar situasi Indonesia, khususnya Parung Panjang aman dan kondusif. Apalagi menjelang putusan Mahkamah Konstitusi (MK) nanti,” pungkasnya.

Selesai acara para penerima santunan mulai meninggalkan ruangan sambil membawa bingkisan dari kapolsek. “Terima kasih bapak Kapolsek, sudah peduli kepada masyarakat. Semoga sukses dalam bertugas,” kata seorang ibu, sambil senyum.

 

 

Reporter : Adi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *