Istri Kabid Asset BPPKAD Palas jadi korban penganiayaan

by -64 views
Wakil Bupati Palas Drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, C.Ht,MM.M.Si (peci hitam) menyampaikan ucapan duka cita, Kepada Kabid Asset BPPKAD Palas Sahrin Siregar, di RSUD Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Selasa (25/6).

MITRAPOL.com, Padang Lawas – Rita (32) Istri Kabid Asset BPPKAD (Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah) Kabupaten Padang Lawas (Palas) Sahrin Siregar, meninggal dunia akibat dianiaya (ditusuk) memakai benda tajam sejenis pisau oleh seorang yang tidak dikenal, di rumah kediamannya, di Desa Mompang, Kecamatan Barumun, Selasa (26/6), dinihari sekitar jam 03:00 WIB.

Dengan meninggalnya, istri Kabid Asset BPPKAD Palas ini, Bupati Padang Lawas (Palas) H. Ali Sutan Harahap, melalui wakil Bupati drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu C.Ht, MM.,M.Si, dan Sekda Arpan Nasution, menyampaikan ucapan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, atas nama Pemkab Palas. Mereka juga mendoakan amal baik almarhumah Rita istri kabid Asset BPPKAD Palas tersebut, diterima disisi Allah dan arwahnya ditempatkan ditempat orang-orang yang beriman disisinya (Allah). Serta keluarga yang ditinggalkan almarhumah, tabah menghadapi cobaan, peristiwa naas itu.

Loading...

Terkait peristiwa naas ini, Wabup berharap, kepada pihak penegak hukum atau aparat Kepolisian, supaya dapat segera menuntaskan kasus penganiayaan ini. Dengan menangkap, secepat pelaku penganiayaan tersebut.

“Kita sangat mendukung dan berharap upaya pihak kepolisian, supaya segera dapat menagkap pelaku penganiayaan ini,” kata Wabup usai menjenguk Jenazah Almarhumah Rita, di RSUD Sibuhuan, Selasa (25/6).

Sebelumnya, Sahrin Siregar mengatakan, istrinya meninggal diduga akibat luka tusukan dan sayatan benda tajam sejenis pisau, disejumlah bagian tubuhnya (korban), termasuk bagian leher dan dada yang dilakukan pelaku, saat peristiwa naas tersebut terjadi.

Selain istrinya, Sahrin yang sempat melakukan perlawanan dengan pelaku saat kejadian tersebut, menyampaikan, juga mengalami luka sobek dan tusukan, termasuk di bagian dahu dan punggungnya.

Dia juga menceritakan, saat kejadian tersebut, pelaku memakai, kain sejenis penutup muka. Dalam peristiwa naas ini, pelaku juga sempat melarikan diri.

“Mukanya tertutup dari hidung ke dagu. Makanya saya tidak bisa kenali dia,” singkat Sahrin.

Dilain tempat, Kapolsek Barumun AKP Sudirman, SH mengatakan, kasus ini sedang dalam proses penyidikan pihaknya. Dan belum mengetahui pasti motif kejadian tersebut. Dia juga menyampaikan, tidak ada satupun barang korban yang hilang akibat kejadian tersebut. Terkait kasus ini, pihaknya juga sudah melakukan olah TKP, di rumah korban.

“Saat ini, kita hanya bisa bilang, kasus ini, kasus penganiayaan yang menyebabkan orang meninggal dunia dan luka. Dan proses kasus ini, masih dalam tahap penyidikan yang akan terus kami dalami. Kami juga turut berduka cita atas meninggal almarhumah Rita dan berharap, sekaligus mendoakan, agar keluarga korban sabar, atas peristiwa ini”.kata Kapolsek.

 

 

Reporter   : MS. Hasibuan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *