Olahraga bersama meriahkan Hari Bhayangkara

by -48 views
Kapolres Tobasa AKBP Agus Waluyo S.ik didampingi Wakil Bupati Tobasa Ir. Hulman Sitorus saat melepas gerak jalan santai bersama antara TNI - POLRI dan ASN dihalaman Mako Polres tobasa.

MITRAPOL.com, Tobasa – Menyambut Hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 73, Kepolisian Resort Tobasamosir (Polres Toba Samosir) menyelenggarakan olahraga bersama di halaman Mako Polres, Selasa (25/06/2019).

Dalam kegiatan olahraga bersama tersebut yang diawali dengan gerak jalan santai dengan rute sejauh 3 Km dan dilanjutkan dengan senam bersama.

Loading...
Kapolres Tobasa, Wakil Bupati, Pabung Kodim 0210/TU, Sekda Tobasa saat mengikuti gerak jalan santai

Kegiatan tersebut mengusung thema, “Sinergitas TNI – Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam rangka menyambut Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 untuk melayani masyarakat.”

Kapolres Tobasa, AKBP Agus Waluyo mengatakan, semangat dari HUT Bhayangkara ke 73, sangatlah penting sinergitas seluruh pemangku kepentingan dalam mengayomi dan melayani masyarakat.

“Sebab melalui sinergitas tersebut, masyarakat khususnya di Kabupaten Tobasa akan semakin merasa nyaman dan tentram. Karena TNI-Polri dan ASN milik masyarakat,” tutur Kapolres.

Usai melakukan olahraga bersama, Kapolres Tobasa AKBP Agus Waluyo S.ik, Bupati Tobasa Ir. Darwin Siagian, Wakil Bupati Tobasa Ir. Hulman Sitorus, para pejabat utama Polres Tobasa, Pabung kodim 0210/TU Mayor H. Hutabarat, para pimpinan OPD, para Camat, Kapolsek, Danramil dan perwira TNI/Polri, personil Polres Tobasa, ibu ibu bhayangkari, mengikuti dan menyaksikan kegiatan games dengan berbagai permainan dan lucky draw.

“Tujuan permainan games ini untuk meningkatkan kerjasama antara pimpinan dan bawahan, terciptanya sebuah tim yang solid sangat diperlukan sinergitas, demikian juga sinergitas TNI-Polri dan ASN dalam menyelesaikan suatu permasalahan ,” terang Agus waluyo.

 

 

Reporter : Abdi. S

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *