Tubagus Dedi Wahyudi, Kandidat Ketua PAC PDI Perjuangan Pondok Aren

by -95 views
Ketua Ranting Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) di Kelurahan Parigi Lama Tubagus Dedi Wahyudi

MITRAPOL.com, Banten – Ketua Ranting Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) di Kelurahan Parigi Lama Tubagus Dedi Wahyudi optimis bakal melenggang maju sebagai kandidat Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesi Perjuangan (PDI-P) Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan – Banten.

Hal tersebut terungkap setelah awak media mitrapol.com mengkonfirmasi Suhari Wicaksono beberapa waktu lalu, sekaligus menanyakan masa jabatannya yang sudah hampir habis sebagai ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pondok Aren – Tangerang Selatan

Suhari Wicaksono, memiliki panggilan akrab “Bang B’des” membenarkan jika masa jabatan sebagai PAC telah hampir selesai sekaligus membeberkan menjelang pembentukan Pengurus Anak Cabang (PAC) untuk periode selanjutnya

“Mengenai itu semua kader Ketua Ranting memiliki hak yang sama masuk pada bursa calon (Kandidat) namun kalau melihat kontribusi dan loyalitas semua kader ketua ranting PDI P, memang dia, (Tubagus Dedi wahyudi-Red) Salah satu kader saya yang cukup Pro-Aktif selama ini,” ujarnya.

Lebih mendalam lagi, saat disindir soal dukungan dan restu terhadap Tubagus Dedi Wahyudi, secara gamblang Bang B’des mendukungnya jika berniat maju sebagai kandidat.

“Saya sangat mendukungnya karena pro-aktif, Loyalitasnya tinggi, jiwa militansinya kuat dan Kiprah dipartai politiknya bersama PDI P sudah banyak makan asam garam,” imbuhnya.

Saat ditemui dikedimannya di Kp. Parigi Lama kecamatan Pondok Aren, Tubagus Dedi Wahyudi Optimis maju sebagai kadidat Ketua PAC PDI-P Kecamatan Pondok Aren, Selasa (24/6/2019).

Selain Suhari Wicaksono atau Bang B’des, dukungan dari tujuh Ketua Ranting Kelurahan juga mengalir untuk Tubagus Dedi Wahyudi, namun kata dia, Tujuh Kelurahan tersebut belum dapat dipublikasikan

“Dari sebanyak sebelas Ranting di Kecamatan Pondok Aren, sudah ada tujuh yang menyatakan siap mendukung saya mejadi ketua PAC melalui konstitusi dan mekanisme partai, namun terlalu dini jika saya sebutkan satu persatunya, Dedi mengakui, suara dukungan kawan-kawan Ranting PDI-P juga relatif mambawa harapan bervariasi, namun secara substansial saya sudah bisa menyerap pemikiran, kesepahaman juga harapan yang sama, mereka sudah membaca dan membedah visi-misi saya untuk maju sebagai ketua PAC Partai PDI-P Mendatang,” ujar Dedi.

Kendati demikian, Tubagus Dedi Wahyudi kini masih terus berupaya memantangkan visi misinya dengan cara meminta kepada setiap KSB Ranting kelurahan membedah dan menguji satu persatu (point) yang tertuang didalamya, Langkah tersebut dianggap sebagai cara paling kongkrit untuk mensatukan visi-misi dan dukungan.

“Kalau semua ranting sudah saya libatkan membuat Visi-Misi, Artinya semua memiliki andil dalam pencalonan saya, otomatis mereka tidak akan ragu mendukung pada saatnya,” pungkasnya.

 

 

Reporter : Ubay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *