Diduga paket sabu-sabu…! eh ternyata isinya garam dan kemenyan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kotawaringin Barat – Kejadian unik namun bikin ketakutan dirasakan oleh seorang warga di Jalan Pemuda Gang Bahagia RT 18 Kelurahan Madurejo Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat, Provinsi Kalimantan Tengah.

Sebuah paket kecil ditujukan kepada Keluarga Bapak Matsaki, Selasa (25/6/2019) di alamat Jalan Pemuda Gang Bahagia Kelurahan Madurejo Kecamatan Arut Selatan Kobar.

Kaget dan merasa curiga, itulah yang dirasakan keluarga Matsaki setelah menerima paketan yang tidak tau asal-usulnya dari mana dan siapa pengirimnya.

Kemudian kejadian ini dilaporkan ke petugas Bhabinkamtibmas Kelurahan Madurejo Kepolisian Sektor Arut Selatan.

Tidak menunggu lama setelah mendapat laporan dari masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Madurejo Aipda Bambang Sugiarto langsung bergegas menuju tempat kejadian perkara (TKP).

“Setelah dibuka, ternyata isi paket tersebut 2 kantong serbuk warna putih dan 1 kantong plastik bongkahan kecil warna merah yang diduga barang terlarang dan kita amankan,” kata Aipda Bambang, Rabu (26/6/2919) siang.

Barang yang diduga berisi benda terlarang tersebut dibawa ke Satuan Reserse Narkoba Polres Kobar untuk dilakukan pemeriksaan, “Berdasarkan dari hasil pemeriksaan ternyata barang tersebut adalah garam dan kemenyan bukan jenis barang yang terlarang,” ungkap Bhabinkamtibmas.

 

 

Reporter : Abimanyu/Tedy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *