Gubernur Kalteng : Tembak ditempat bagi para bandar dan pengedar Narkoba

by -37 views

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran sudah sangat gerah dengan peredaran narkoba di Provinsi Kalimantan Tengah.

“Saya minta tindak tegas para bandar dan pengedar Narkoba ini semua untuk mempersempit ruang gerak para bandar dan pengedar narkoba apalagi banyaknya korban pecandu narkoba. Jangan sampai para ASN dan aparat terlibat dalam peredaran tersebut,” kata Gubernur.

Pernyataan tegas dari orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini dikatakan langsung saat peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2019 bertempat di Gedung Dharma wanita, Jalan Diponegoro Kota Palangka Raya, Rabu (26/6/2019) siang.

Dengan didampingi Kepala BNNP Kalteng Brigjen Pol Lilik Heri Setiadi, Gubernur menyatakan siap perang melawan Narkoba karena masih banyak bandar dan para pengedar khususnya di Provinsi Kalimantan Tengah.

“Kita akan memberi modal untuk segala upaya dalam menindak tegas. karena ini adalah termasuk visi dan misi kami untuk perang terhadap narkoba bahkan kapan perlu apabila tertangkap para bandar dan pengedar langsung tembak di tempat,” imbuhnya.

Mengkonsumsi narkoba dapat merusak dan menghancurkan masa depan anak-anak muda, “kepada seluruh masyarakat dihimbau agar ikut serta dalam pernyataan dan perang terhadap narkoba supaya anak-anak kita tidak ikut terlibat dalam bahayanya narkoba,” tegas Sugianto.

 

 

Reporter : Abimanyu/Tedy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *