Masyarakat Muara Angke beri kejutan kepada jajaran Polsek Kawasan Sunda Kelapa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Menyambut HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Kawasan Sunda Kelapa, Polres Pelabuhan Tanjung Priok mengadakan anjangsana ke seluruh Toga, Tomas dan Masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Kawasan Sunda Kelapa, Rabu (26/06/19).

Pelaksanaan anjangsana bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antara jajaran Polsek Kawasan Sunda Kelapa dengan masyarakat Muara Angke dan mengajak masyarakat bekerjasama dengan Polri dalam memberantas segala bentuk perbuatan pidana sehingga selalu dicintai masyarakat,

dalam acara sambang sana seluruh tokoh masyarakat di wilayah Kawasan Sunda Kelapa bersama stacholder terkait memberikan kejutan ucapan HUT Bhayangkara ke 73 kepada seluruh Jajaran kepolisian Republik Indonesia.

Ketua DKM Masjid At Taufiqul Mubarok H. Burhanudin Hasin dan Anggota DKM, Tokoh Masyarakat Muara Angke H. Fayumi Ketua Paguyuban PNPI (Paguyuban Nelayan Pengolah Ikan) H. Sunoto dan anggota PNPI.

Mewakili seluruh masyarakat,”saya beserta seluruh masyarakat Muara Angke mengucapkan selamat ulang tahun untuk para Bhayangkara ke 73 semoga Polisi makin dicintai masyarakat, dalam menjalankan tugas sebagai pengayom masyarakat Bravo polri,” ujarnya

Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni SH, mengucapkan terimakasih atas ucapan dari seluruh masyarakat wilayah Sunda kelapa, mari kta bersama-sama menjaga wilayah kita dari segala tindak kejahatan karena kita ada untuk kalian.

 

 

Reporter   : Semi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *