Meriahkan HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Pasie Raja gelar aneka turnamen

by -51 views

MITRAPOL.com, Tapaktuan – Memeriahkan peringatan HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Pasie Raja menggelar turnamen Bolakaki Ceria dan Tarik Tambang di lapangan BUMD gampong Pante Raja, Rabu (26/6/2019).

Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono melalui Kapolsek Pasie Raja Iptu Andrianus mengatakan acara ini sebagai hiburan bagi masyarakat khusunya masyarakat kecamatan Pasie Raja dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Bhayangkara ke 73.

“Lomba ini perdana kita lakukan di wilayah hukum Polsek Pasie Raja serta ikut dimeriahkan oleh warga Pasie Raja, Club yang bertanding pada bolakaki ceria adalah Muspika FC, Keuchik FC, Sekgam FC dan Bendahara FC,” ujarnya kepada mitrapol.com.

Menurutnya, ini sebagai salah satu upaya mengkampanyekan polisi promoter, dengan momentum HUT Bhayangkara ke 73 semoga polri semakin dipercaya masyarakat.

“Dalam kesempatan ini saya ucapkan selamat Dirgahayu Hut Bhayangkara ke 73 semoga Polri semakin dipercaya oleh masyarakat khususnya dalam kecamatan Pasie Raja ini,” ucapnya.

Kapolsek juga mengucapkan terimakasih kepada para peserta turnamen dan warga yang telah terlibat aktif dan mendukung penyelenggaraan kegiatan tersebut.

“Kegiatan ternamen bola kaki ceria dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 26 s/d 28 juni 2019 dan tarik tambang dilaksanakan pada tanggal 29 juni 2019, terimakasih saya ucapkan kepada rekan-rekan polsek Pasie Raja dan warga yang sudah berkerja sama dalam mempersiapkan segala sesuatunya untuk terselenggaranya kegiatan ini dengan baik,” ucapnya.

Sementara itu, camat kecamatan Pasie Raja, Said Ali S.Pd yang membuka sekaligus penendang bola pertama turnamen bolakaki ceria dan tarik tambang HUT Bhayangkara ke 73 di Polsek Pasie Raja mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Polsek Pasie Raja bersama warga semoga hal tersebut dapat membawa dampak positif antara polri dan warga di wilayah hukumnya.

“Perlu saya sampaikan, bahwa acara ini adalah yang pertama kali diadakan Polri di kecamatan Pasir, semoga kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi antara warga dan polri serta dapat berdampak positif demi terciptanya polri yang humanis, saya mengucapkan terimakasih kepada bapak kapolsek Pasie Raja beserta anggotanya yang telah bersedia menyelenggarakan acara ini yang juga merupakan hiburan masyarakat kita di Pasie Raja sehingga mampu mengadirkan suasana ke akraban antara muspika dan perangkat gampong dalam kecamatan Pasie Raja,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek, Danramil, Camat dan perangkat gampong serta warga secara serentak mengucapkan Dirgahayu Polri Ke 73.

“Selamat HUT Bhayangkara yang ke 73 semoga Polri semakin Jaya,” ucap mereka serentak.

Hadir dalam pembukaan lomba bolakaki ceria dan tarik tambang HUT Bhayangkara yang ke 73 Polsek Pasie Raja, Camat Pasie Raja Said Ali,S.Pd, Kapolsek Pasie Raja Iptu Adrianus T.SE, Danramil Pasie Raja Kapten Inf.Panarimo, para Imum mukin dalam Kecamatan Pasie Raja dan ibu ketua ranting Bhayangkari Polsek Pasie Raja berserta anggota.

 

 

Reporter    : Safri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *