Pisah sambut Dan Pomad Nunukan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nunukan Kaltara – Bertepatan dengan Ulang Tahun Polisi Militer Angkat Darat (Pomad) ke 73, Pomad Nunukan menggelar acara pisah sambut Komandan Pomad Nunukan dari Kapten CPM Abas Basari kepada Lettu Agustinus Ramba.

Kapten CPM Abas Sari sendiri akan memasuki masa pensiunan pada tanggal 01 Juli 2019.

Rangkaikan acara pisah sambut Komandan Pom Nunukan dihadiri oleh Sekertaris Daerah, komandan Satgas Pamtas yonif Raider 613 RA. Kapten Rony Palaska Angkatan Laut, Komandan Brimob Nunukan, Kabag OPS Polres Nunukan, Kasat Reskrim polres Nunukan, Kapolsek Nunukan AKP Masni, Kajari Nunukan, Kasdim kodim 0911/Nunukan, dan sejumlah perwira Kodim 0911/Nunukan serta para Tokoh Nunukan.

Kapten CPM Abas Sari saat diwawancari mitrapol

Dalam sambutannya Kapten CPM Abas Basari mengajak dan mengingatkan kembali agar kita jangan sekali-kali melupakan sejarah tentang bagaimana para pendahu kita berjuang mengabdi dan berkorban dengan tulus dan Iklas demi kejayaan korps TNI, Bangsa dan Negara.

kita harus menjaga dan menjunjung tinggi nama baik Korps POMAD dengan tekad yang kuat untuk melaksanakan tugas pokok secara maksimal dengan memiliki kemampuan yang tinggi dan berpegang teguh kepada nilai-nilai moral merujuk pada sifat oleh Patih Gaja Mada yang tertuang dalam Panca Dharma Korps yang berbunyi Sipat Satria, Sipat Bijaksana, Pantang Mundur, Kebesaran Hati dan Kejujuran, ujar Kapten CPM Abas Basari.

Seiring dengan perkembangan Ilmu pengetahuan dan tehnologi sehingga tantangan dan tugas Pomad semakin komplek dan dinamis, saya mengajak kepada semuanya para prajurit Pomad harus mampu menguasai perkembagan dengan belajar dan betlatihs sehingga dapat melaksanakan secara propesional, pungkas Dan Pom Pomad Kapten CPM Abas Basari.

 

 

Reporter : Yusup P

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *