Caretaker Kadin Lebak jalin sinergitas dengan Gepensi dan awak media

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – Pasca dibekukan kepengurusan Kadin Kabupaten Lebak dengan diturunkannya Surat keputusan Kadin Provinsi Banten Nomor : 002/KEP KADIN BANTEN/2029 yang memberhentikan kepengurusan periode 2015-2020 yang dipimpin Khaerul Umam selaku ketua Kadin Kabupaten Lebak.

H. Eli Juhaeri yang menjabat Caretaker kKtua Kadin, Siang tadi, Kamis (26/6/2019) menemui Ketua Gapensi Lebak Moch. Nabil Jayabaya dengan melibatkan sejumlah awak media, hal itu dilakukan Eli Juhaeri untuk menjawab isu dan gejolak pasca dirinya diangkat sebagai Caretaker ketua Kadin Kabupaten Lebak

“Pertemuan saya dengan Ketua Gapensi bukan seting atau rekayasa, mohon jangan sampai menjadi berita liar, karena tujuan pertemuan ini untuk menjalin sinergitas antara Kadin, Gapensi dan Media masa,” ujar Eli Juhaeri

Pertemuan Caretaker Kadin dan Ketua Gapensi bersama awak media, dilaksanakan di Perumahan Mutiara Kota Rangkasbitung, di kediaman Ketua Gapensi Lebak, Kamis (26/6/2019).

Dalam acara tersebut, semua wartawan juga dipersilahkan untuk bertanya seputar Kadin dan juga Gapensi yang belakangan kurang harmonis cenderung memanas dan saling sindir

“Setiap kebijakan pasti ada pro dan kontra, Itu sudah pasti, saya sudah hubungi beliau (Khaerul Umam-Red) meminta bertemu karena saya mau beliau menerima diri saya sebagai Caretaker Kadin saat ini.

Eli menambahkan, dirinya sudah beberapa kali ditelpon bahkan sempat janji ketemu, dan Khaerul umam menjanjikan sore hari namun dibatalkan.

“Maaf pak, Saya sudah diperjalanan mau mengantarkan istri,” ucap Eli, menyampaikan ucapan Khaerul Umam padanya saat membatalkan janji bertemu.

Saat wartawan menanyakan siap pengganti Ketua Kadi Depinitif mendatang?

“Prosesnya mengacu kepada aturan AD-ART, siapapun anggota Kadin yang memiliki KTA punya Hak, bisa mencalonkan sebagai kandidat, Teknis dan mekanismenya mencari suara mayoritas dan yang paling menentukan adalah Takdir,” terang Caretaker Kadin Lebak.

Dalam kesempatan itu, Ketua Gapensi secara tegas menyatakan dirinya tidak akan mencalonkan dan tidak bersedia dicalonkan sebagai ketua Kadin Lebak.

“Saya ingin fokus membesarkan Gapensi Lebak,” tegasnya..

 

 

Reporter    : Ubay/ A4N

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *