Jelang putusan MK Polres Palangka Raya patroli skala besar

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Jelang pembacaan putusan di Mahkamah Konstitusi (MK) yang direncanakan dibacakan hari ini Kamis (27/6/2019) pukul 12.30 WIB Kapolres Palangka Raya pimpin apel kesiap siagaan pagi.

Apel yang melibatkan personel Polres Palangka Raya dan material penunjang bagi pelaksanaan tugas Polisi dalam rangka menjaga Kamtibmas bertujuan untuk mengetahui kesiapan personel serta material untuk mengantisipasi ekses yang di perkirakan timbul saat dan setelah pembacaan putusan oleh Mahkamah Konstitusi.

Dalam arahannya AKBP Timbul RK Siregar ajak seluruh personel untuk selalu waspada dan monitor perkembangan situasi sebelum, saat dan setelah pembacaan PHPU.

“Kita persiapkan segenap sumberdaya dan peralatan yang kita miliki. Kita pastikan baik personel maupun peralatan yang kita miliki siap pakai bila situasi kamtibmas berubah setiap saat.” Kata Kapolres.

Kapolres menekankan pentingnya situasi aman yang selama ini telah terjaga dengan baik khususnya di wilayah Kota Palangka Raya.

Setelah melakukan apel kesiapan siagaan Kapolres Palangka Raya bersama personel Polres melakukan patroli skala besar di seputaran wilayah Kota Palangka Raya.

Dengan dilakukan patroli skala besar kita ingin masyarakat Kota Palangka Raya tidak khawatir atas perkembangan situasi jelang saat dan setelah pembacaan putusan oleh Mahkamah Konstitusi,” Polres Palangka Raya siap menjaga Kamtibmas di wilayah Kota Palangka Raya kondusif,” demikian Timbul.

 

 

Reporter    : Abimanyu/Tedy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *