Relawan Jokowi tidak akan turun ke jalan untuk kawal hasil Keputusan MK

by -19 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Keputusan MK yang akan dibacakan dan diputuskan terhadap gugatan perselisihan hasil Pemilu 2019 merupakan hasil final dan juga merupakan keputusan yang mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Forum Relawan Jokowi yang di wakili oleh Viktor Sirait menyampaikan bahwa seluruh relawan tidak ada yang akan turun ke jalan ataupun membuat aksi demonstrasi damai untuk mengawal hasil keputusan sidang sengketa pemilu 2019 di depan gedung MK.

Loading...

“Kita percaya kepada Mahkamah Konstitusi (MK) dan kami pastikan tidak akan turun ke jalan untuk berdemo ataupun membuat aksi di depan gedung Mahkamah Konstitusi (MK)” Kata Viktor Sirait selaku ketua umum salah satu Relawan pada Rabu malam (25/6/2019) di depan Lobby Gedung Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Besok merupakan sesuatu yang sangat di tunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. Dari kubu 02 akan menggelar aksi demo damai untuk mengawal hasil keputusan yang akan dibacakan oleh hakim MK, tidak halnya dengan kubu 01 yang hanya akan mendengar kabar atau keputusan yang akan di putuskan oleh MK besok.

Kapolri menghimbau dan juga melarang kepada pihak-pihak yang terkait dengan perselisihan hasil serta kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk tidak perlu adanya aksi demo besok.

“Kita relawan percaya sepenuhnya kepada MK, apapun keputusan MK itu sudah berdasaarkan fakta yang ada dan keputusan MK adalah merupakan keputusan yang terbaik untuk bangsa ini” ujar Viktor Sirait

Jokowi sudah memberikan arahan dan juga himbauan kepada para relawan untuk tetap di rumah masing-masing mendengarkan keputusan yang akan di bacakan besok.

“Kami tidak ada membangun posko nonton bareng, namun kita diminta untuk nonton hasil keputusan sidang di rumah masing-masing,” tutup Viktor.

 

 

Reporter    : BS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *