“Setan Botak Malaka”, kisah nyata perjuangan polisi di Aceh Utara, masuk dominasi Festival Police Movie 2019

by -167 views

MITRAPOL.com, Lhoksukon – Kisah nyata perjuangan seorang anggota Bhayangkara dalam usaha meringkus komplotan perompak laut bersenjata di perairan selat Malaka kini diangkat dalam sebuah film yang diperlombakan dalam kompetisi Festival Police Movie 2019.

Berdasarkan informasi yang diterima dari warga, Brigadir Faisal memberanikan diri untuk meringkus salah seorang anggota perompak laut “Setan Botak Peurlak” itu.

Namun sayang ditengah usahanya menangkap komplotan yang meresahkan warga itu, anggota Satreskrim Polres Aceh Utara itu menghilang dan putus kontak dengan personil dan komandannya.
Dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardin, pasukan gabungan Polres Aceh Utara dan Polda Aceh bergerak untuk mencari dan menyelidiki keberadaan brigadir Faisal serta meringkus para komplotan perompak bersenjata itu.
Mampukah pasukan Polres Aceh Utara menyelesaikan misinya?
nantikan filmnya di @policemoviefestival !!!

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasatlantas polres Aceh Utara Iptu Sandy Titah Nugraha mengatakan film tersebut dibuat guna mengikuti kompetisi Police Movie Festival yang diselenggarakan oleh divisi humas Mabes Polri.

“Selain itu kami sengaja mengangkat kisah perjuangan almarhum sekaligus untuk memberitahukan ke khalayak luas, bagaimana perjuangan Bripka Anumerta Faisal yang gugur dalam melaksanakan tugasnya guna menjaga keamanan,” ucapnya.

Film yang di produser langsung oleh Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin ini diyakini dapat menarik minat penonton, sebab dalam film yang dibidani Kasatlantas polres Aceh Utara Iptu Sandy Titah Nugraha menampilkan aksi laga beladiri serta aksi anggota polisi dalam menuntaskan misinya.

Gerakan lincah beladiri yang diperlihatkan Iptu Sandy Titah Nugraha dipadukan dengan gerak cepat personel polres Aceh Utara dalam bergerak senyap dalam mengumpulkan bukti guna mencari jejak sang brigadir anumerta Faisal yang hilang dalam misinya.

 

 

Reporter    : Safdar S

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *