Tarian daerah meriahkan malam puncak HUT Pomad Ke 73

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) menggelar malam puncak HUT ke-73, dalam acara ini digelar berbagai tarian Nusantara yang sudah dimodifikasi dalam gerak dan gaya. Acara diselenggarakan di Balai Sudirman Jakarta Selatan, Selasa malam (25/6/2019).

Dalam kesempatan ini Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Danpuspomad) Mayjen TNI Rudi Yulianto memberikan apresiasi kepada para anggota dan terlebih kepada panitia yang telah membuat rangkaian kegiatan acara dalam rangka peringatan HUT POMAD Ke 73 tahun 2019.

“Acara ini tidak akan sukses jika bukan karena Kalian panitia dan juga undangan yang hadir malam ini, membuat acara ini berjalan lancar dan sukses”, Kata Rudi yang akrab dipanggil.

Dalam acara tersebut turut hadir para mantan petinggi POMAD dan juga keluarga besar sesepuh dari mantan anggota POMAD yang sudah tidak menjabat.

Tari-tarian dari berbagai kebudayaan yang ada di Indonesia yang ditampilkan mencerminkan persatuan dan kesatuan (berbeda beda suku budaya dan juga adat istiadat namun tetap satu dalam Bhineka tunggal ika.

Pengisi acara tari-tarian daerah adalah para prajurit yang ada dilingkungan POMAD. Seluruh hadirin yang mengikuti acara tersebut diminta maju kedepan untuk bergembira bersama dan menari.

“Yang ada dibelakang atau yang di depan tolong mari maju kita bergembira menari dan bernyanyi,” pungkas Rudi

Diakhir acara Danpomad menyapa dan menghampiri satu persatu para panitia, dan juga para tamu yang hadir.

 

 

Reporter    : BS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *