Terguling dan tabrak pohon, satu penumpang Innova meninggal dunia

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tapaktuan – Satu unit minibus jenis Innova terlibat kecelakaan tunggal di jalan Medan – Tapaktuan, tepatnya di gampong Ujoeng Puloe Rayeuk kecamatan Bakongan Timur, Kamis (27/6/2019).

Kapolres Aceh Selatan AKBP. Dedy Sadsono melalui Kasatlantas Polres Aceh Selatan Akp. Wit Dasmara mengatakan kecelakaan tersebut diduga akibat sopir mengantuk sehingga menabrak pohon jambu di pinggir jalan.

“Mobil Jenis Kijang Innova hitam BK 1501 GV yang di sopiri MI (43) warga Meukek ini menganggkut empat orang penumpang, melaju dari arah Medan menuju Tapaktuan setibanya di gampong Ujung Pulo Rayeuk mobil tersebut tidak bisa lagi terkendali dikarenakan sopir mengantuk sehingga memasuki lajur sebelah kanan jalan kemudian naik lagi kebadan jalan dan terguling diatas jalan dengan posisi ban keatas dan menabrak pohon jambu di depan rumah warga,” ucapnya saat dikonfirmasi Mitrapol.com.

Ia melanjutkan, akibat kecelakaan ini satu penumpang meninggal dunia atas nama Dayuli (48) warga Meukek diduga akibat hantaman benda tumpul saat kecelakaan. Sementara itu, penumpang lainnya Riswan (24) warga desa pulau Tepah, Brian Frayogi Ginting (19)
warga Binjai Baru dan Koni Kusendra (29) warga Desa Tinjoan dalam kondisi selamat.

“Kecelakaan lalu lintas tunggal ini sudah ditangani oleh pihak Polsek Kecamatan Bakongan Timur sedangkan korban meninggal sudah dibawa kerumah duka Kecamatan Meukek,” tutupnya.

 

 

Reporter     : Safdar S

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *