Tiga puluh anggota Kodim 0736/Batang siap backup Polisi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jateng – Upaya dalam membantu kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif ,31 Personil Kodim Batang yang di pimpin Lettu Inf Sumari melaksanakan pengamanan hiburan musik Dangdut New Palapa dalam rangka Halal Bihalal Persatuan Remaja Setiap Insan Generasi (PRESTIGE) Gadangan di Dk. Nggadangan Ds. Ujung Negoro ,Kecamatan Kandeman Kabupaten Batang Jawa Tengah, Kamis Siang (27/06/2019).

Sebelum kegiatan tersebut dimulai anggota melaksanakan apel di Koramil 12/Tulis,dalam apel Lettu Inf Sumari menyampaikan untuk Kodim 0736/Batang menurunkan sebanyak 31 personil dalam membantu kepolisian untuk pengamanan.

lanjut Lettu Inf Sumari Pengamanan ini kita membackup Polisi yang bertujuan menciptakan kondusifitas keamanan selama pertunjukan, agar dapat mencegah terjadinya tindak kriminal, perkelahian dan tawuran yang meresahkan warga,” jelasnya.

Ia mengharapkan agar seluruh personel selama melaksanakan pengamanan, selalu mengedepankan keamanan pribadi.

“Utamakan faktor keselamatan diri ,Jaga nama baik TNI dan Polri selama bertugas, jelasnya.

“Laksanakan tugas dengan baik, jalin komunikasi dengan unsur terkait. Pedomani apa yang sudah di sampaikan,” pungkas Lettu Inf Sumari.

 

 

Reporter   : irul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *