Dandim 0411/LT dampingi Waaster Kasad TNI kunjungi Ponpes MBS Lampung Tengah

by -93 views

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,SE.,M.Si mendampingi (Wakil Assisten Teritorial) Waaster Kasad Brigjen TNI Gathut Setyo Utomo, S.IP, melakukan kunjungan dan silaturahmi kekediaman Hi. Ir. Listiawan di Kampung Poncowati Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah. Rabu (26/06/2019)

Dalam kunjungan itu turut hadir Kasi Ter Rem 043/Gatam Letkol Inf Sahnun, Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin, SE.,M.Si, Pabung Lampung Tengah Mayor Inf Bagus S., Pasi Intel Dim 0411/LT Kapten Chb M. Taufik, Dan Unit Intel Dim 0411/LT Lettu Inf Tri Yuli P, Danramil jajaran Lampung Tengah dan para guru serta ustadz Muhammadyah Boarding School.

Dalam kunjungan itu Waaster Kasad Brigjen TNI Gathut Setyo Utomo, S.IP, memberikan arahan dan bertatap muka bersama para dewan guru dan ustad dari Yayasan MBS (Muhammadiyah Boarding School) dan ia mengatakan.

“Kepada para guru dan ustad yang merupakan pendidik, harus paham betul apa yang terjadi saat ini di negara kita. Suhu politik memanas menyebabkan para elit politik saling memperebutkan kekuasaan. Kekhawatiran kita saat ini apabila Indonesia mengalami krisis, segalanya dikuasai asing seperti hasil bumi dll. Maka akan hancur negara ini, kita sebagai rakyat tidak bisa berbuat, oleh karena itu jangan sampai anak didik kita bodoh dan tidak pandai, ini yang menjadi tugas berat para dewan guru untuk lebih memotivasi supaya menjadi pintar,” jelasnya.

Waaster Kasad Brigjen TNI Gathut Setyo Utomo,S.I.P mengunjungi dan bersilaturahmi ke kediaman Hi. Ir Listiawan.

Ucapan tak terhingga diberikan Hi. Ir Listiawan kepada Waaster Kasad Brigjen TNI Gathut Setyo Utomo,S.I.P atas kunjungannya di Pondok MBS.

“Saya mengucapkan rasa syukur kepada bapak yang sudah menyempatkan waktunya bersilaturahmi di kediaman kami.Saat ini kami mohon diberikan motivasi agar dapat meningkatkan motivasi kami didalam melaksanakan kegiatan proses belajar mengajar.Mengingat usia Pondok Pesantren Muhammdiyah Boarding Scohool ini yang baru berjalan lima tahun,semoga dapat lebih maju lagi,ungkapnya.

Diakhir kunjungan Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si, mendampingi Waaster Kasad Brigjen TNI Gathut Setyo Utomo,S.I.P beserta rombongan melihat langsung lokasi Pondok Pesantren Muhammdyah Boarding School dan selanjutnya foto bersama.

 

 

Reporter : Muktaridi

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *