Ditinggal makan sebuah truk pengangkut barang bekas hangus terbakar

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Sebuah Truk pengangkut barang bekas (rosok) terbakar, kejadian ini terjadi pada Kamis (27/6/2019) sekitar pukul 18.00 WIB di Jalan PM Noor Kelurahan Panarung Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah.

Amukan si Jago merah menghanguskan sebuah mobil truk Fuso dengan nomor polisi N 8349 UJ yang di kemudikan oleh sopir bernama Prapto (55) terparkir di sebuah gudang milik Haji Jais (65) yang pada saat itu sedang ditinggal makan oleh sopirnya.

Kejadian itu sontak mengagetkan warga sekitar karena kobaran api yang tiba-tiba saja muncul dari arah samping truk dan kemudian api merembet ke bagian depan truk tersebut.

Kapolsek Pahandut AKP Edia Sutata SH.,MH (pakai kacamata) saat berada dilokasi kejadian

Kapolsek Pahandut AKP Edia Sutata turun langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) dengan beberapa anggotanya untuk membantu menjinakkan api yang dibantu oleh Pemadam kebakaran Kota Palangka Raya dan Swakarsa.

“Dari informasi dan keterangan saksi, api diduga muncul dari tumpukan sampah plastik yang berada di samping truk tersebut,” jelas Kapolsek.

Warga sekitar lanjut Kapolsek, sudah berusaha memadamkan api yang telah membesar, berkat kesigapan anggota kepolisian dan pemadam kebakaran sekitar setengah jam api sudah dapat dikuasai. Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa.

“Untuk penyebab pasti kebakaran itu masih dalam tahap penyelidikan lebih lanjut dan masih mengumpulkan data dari beberapa saksi di TKP,” terang Kapolsek.

 

 

Reporter    : Abimanyu/Tedy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *