HUT Bhayangkara ke 73, Kapolda Sumatra Utara kunjungi korban erupsi Gunung Sinabung

by -15 views

MITRAPOL.com, Tanah Karo – Kunjungan Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Agus Andrianto SH.,MH beserta rombongan ke Kabupaten Karo, Rabu, (26/06/2029) disambut langsung Bupati Karo Terkelin Brahmana SH beserta OPD kabupaten Karo di Desa Sukatepu Kecamatan Namanteran.

Kedatangan Kapolda Sumut untuk mengadakan doa massal, bakti kesehatan dan bakti sosial dalam rangka memperingkati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Bupati Karo Kapolres Karo,Dandim 0205/TK Letkol T Rizal Batubara, Wadanyon 125/Simbisa Mayor Inf Irwanto, Pengamat Gunung Sinabung Armen Putra dan seluruh Kapolsek jajaran se-Kabupatenlam Karo serta turut juga hadir tokoh adat dan tokoh agama.

Saat memasuki Jambur Desa Sukatepu Kapolda Sumut disambut ratusan pelajar yang membawa bendera dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kemudian pemberian kalungan bunga kepada Kapolda Sumut.

Dalam sambutannya Kapolda Sumut mengajak agar semua pihak berdoa supaya Gunung Sinabung tidak lagi Erupsi sehingga aktivitas masyarakat tidak terganggu. Kegiatan Doa massal dan bakti sosial ini merupakan kegiatan yang harus dilaksanakan untuk masyarakat terlebih yang terdampak erupsi gunung sinabung dan sekaligus menyambut HUT 73 Bhayangkara.

Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut menyerahkan sejumlah alat pertanian berupa mesin pompa dan sembako kepada warga dan pengobatan gratis bagi warga.

 

 

Reporter : Rinaldi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *