Ketua umum LSM BARATA-RI adakan Rakor di Kabupaten Pekalongan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jateng – Segenap jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Pekalongan serta Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LSM Barata-RI mengadakan Rapat Koordinasi yang dilaksanakan di Jl.Raya Karangdowo Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah Kamis (27/6/2019).

Acara Rakor tersebut dihadiri seluruh pengurus dan aggota baik dari pusat dan wilayah. Beberapa agenda yang menjadi pembahasan dalam Rakor tersebut diantaranya terkait laporan kegiatan dan pertanggungjawaban wilayah, evaluasi program kerja, dan pengembangan program kerja 2019.

Ketua umum LSM Barata-RI Nailul Autor dalam sambutannya menyampaikan apresiasi sekaligus masukan kepada seluruh pengurus wilayah atas pencapaian kinerja dari masing-masing wilayah.

Sekaligus menghimbau, agar semua pengurus wilayah tetap fokus dalam menjalankan program-program kerja yang sudah menjadi tujuan dasar LSM Barata-RI.

“Kedepan, LSM Barata-RI harus lebih dikenal ditengah tengah masyarakat. Sebagai LSM yang benar-benar memiliki program kerja yang baik, terutama dalam hal pendampingan, dan permasalahan sosial yang ada ditengah – tengah masyarakat, sekaligus sosilisasi tentang keberadaan LSM Barata-RI Ke masyarakat,” ucapnya.

Cholidi selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Pekalongan menambahkan, terkait pengembangan dan pemantapan program kerja di tahun 2019 ini

“Kita harus mampu dan bisa menjadi LSM Barata -RI yang terbaik dan bisa dijadikan Contoh untuk LSM yang lain,” ujarnya.

 

 

 

Reporter   : Irul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *