Wow…! Dua puluh PSK dan tiga Waria terjaring razia

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Kepolisian Resor (Polres) Palangka Raya melakukan kegiatan penertiban terhadap Wanita Tuna Susila (WTS), gelandangan, pengemis dan waria, Kamis (27/6/2019) pukul 19.00 WIB.

Kegiatan dipimpin langsung Kasatbinmas Polres Palangka Raya AKP Junaldi dengan melibatkan personil gabungan dari Satpol-PP, BNNK, Dinas Sosial, Kodim 1016 dan Detasemen Polisi Militer Xll/2 .

Upaya penertiban dengan menggelar razia gabungan ini dilaksanakan di sejumlah tempat yakni Warung remang-remang di sepanjang jalan mahir mahar hingga trans Kalimantan dan seputaran Stadion Mantikei Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah yang selama ini dikenal sebagai tempat mangkalnya para banci (Waria).

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar melalui Kasatbinmas Polres Palangka Raya AKP Junaldi mengatakan, “maksud dan tujuan kegiatan penertiban gabungan ini adalah untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas dan kejahatan lainnya di Kota Palangka Raya,” jelasnya.

Dilanjutkan AKP Junaldi, petugas juga melakukan pengecekan Indentitas diri (KTP) terhadap para pengunjung di warung remang-remang dan pemeriksaan badan serta pemeriksaan surat ijin penjualan minuman beralkohol,” imbuhnya.

Pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar aman dan kondusif sebanyak 23 orang yang terjaring razia dibawa ke kantor Dinas Sosial untuk dilakukan pendataan.

“Malam ini sebanyak 23 orang diantaranya 20 wanita dan 3 waria berhasil diamankan mereka kita serahkan ke Dinsos dan selanjutnya akan dilakukan pendataan serta diberikan pembekalan,” tegas Junaldi.

 

 

Reporter    : Abimanyu/Tedy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *