Hadiri Laga Final Bolakaki Ceria, Kapolres Aceh Selatan serahkan biaya pembinaan

by -39 views

MITRAPOL.com, Tapaktuan – Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono hadir dan menyaksikan laga final bolakaki ceria yang diselenggarakan Polsek Pasie Raja di lapangan BUMD Pante Raja, Jum’at (28/6/2019).

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan anggota Polsek Pasie Raja bersama warga di wilayah hukumnya, sehingga dapat meningkatkan keakraban antara anggota kepolisian dan warga.

“Acara ini terselenggara berkat sinergitas yang baik antara anggota kepolisian dan warga,” ucapnya kepada mitrapol.com.

Ia berharap, keakraban ini dapat terus terjalin sehingga sinergitas antara kepolisian dan warga dapat menciptakan keamanan, ketertiban di masyarakat.

“Dengan adanya hubungan yang harmonis, tentu saja hal itu berdampak positif dalam sama-sama kita ciptakan lingkungan yang kondusif,” lanjutnya.

Turnamen bolakaki ceria yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73 ini ini di juarai oleh klub Bendahara FC, disusul juara oleh klub Muspika FC dan juara tiga Sekdes FC.

Kepolres Aceh Selatan menyerahkan langsung trophy dan bonus kepada klub Bendahara FC, sementara trophy untuk juara dua diserahkan camat Pasie Raja Said Ali S.pd sedangkan trophy untuk juara tiga diberikan langsung oleh Kapolsek Pasie Raja Iptu Andrianus.

Kapolsek Pasie Raja Iptu Andrianus mengatakan, selain memberikan trophy, Kapolres juga menyerahkan dana pembinaan bagi para pemenang lomba.

“Disamping penyerahan trophy dan bonus dari panitia, Kapolres juga menyerahkan dana pembinaan bagi para pemenang,” tutupnya.

 

 

Reporter    : Safdar S

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *