Babinsa Joyotakan Koramil 03/Serengan laksanakan Komsos dan Safari Sholat Jumat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Surakarta – K.H Abd. Hadi adalah salah satu ulama di kelurahan Joyotakan yang mempunyai jamaah pengajian sangat banyak dari berbagai daerah baik di Kota Surakarta maupun dari Iuar Kota Surakarta seperti Kabupaten Boyolali, Sukoharjo bahkan Klaten, beliau juga Takmir Masjid An Ni’mah Joyotakan.

Babinsa Kel. Joyotakan Ramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Kopda Catur Handoko melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah dilanjutkan Kegiatan Komsos dengan tokoh agama dan takmir masjid An Ni’mah, di serembi Masjid An Ni’mah, Kel. Joyontakan, Kec. Serengan kota Surakarta. Jumat, (28/06/2019).

Setelah Sholat Jumat Koptu Catur Handoko menyampaikan bahwa Babinsa sebagai salah satu aparat keamanan di wilayah sudah sewajarnya kalau saya sowan ke para ulama di wilayah Joyotakan, Silaturrahmi ini dilaksanakan bukan hanya kepada KH. Abd. Hadi, Babinsa juga akan berkunjung ke seluruh tokoh baik agama, masyarkat maupun adat dan pemuda.

Selain itu Koptu Catur Handoko dalam kesempatan ini menyampaikan pesan Danramil kepada KH Abd Hadi beserta para jamaah agar jangan sampai terprovokasi oleh situasi saat ini , terkait keputusan MK tentang Pilpres, yang terpenting kita harus dapat menahan diri dan saling menjaga. Selalu koordinasikan pada aparat keamanan baik Babinsa maupun Babinkamtibmas bila terjadi sesuatu.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh KH. Abd Hadi selaku takmir Masjid An Ni’mah kepada Koptu Catur Handoko sebagai Babinsa yang sudah ikut Sholat Jumat berjamaah, dan silahturahmi di masjid An Ni’mah. KH Abd Hadi berharap agar kedatangan Babinsa ini bisa tiap malam Jum’at, karena ada pengajian Rutin. Semoga apa yang akan dilaksanakan oleh Babinsa nanti dicatat oleh Allah SWT sebagai amal baik dan di berikan pahala yang berlimpah,” pungkas KH. Abd Hadi.

 

 

 

Pendim Solo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *