Berhasil ungkap dan berantas Narkoba, BNN beri apresiasi dan penghargaan Kapolres Jakarta Barat

  • Whatsapp
Karo Humas Protokol BNN Brigjend Pol. Sulistyo Pudjo

MITRAPOL.com, Jakarta – Bertepatan dengan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2019 beberapa waktu lalu, BNN memberikan apresiasi serta penghargaan kepada Polres Jakarta Barat dalam hal pemberantasan penyalahgunaan Narkotika di indonesia.

Keberhasilan Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat yang terus memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Jakarta Barat, dalam hal pengungkapan beberapa sindikat besar dan kecil pada jaringan Internasional maupun Nasional. Kepala BNN merasa perlu memberikan penghargaan dan juga apresiasi yang tinggi kepada Polres Jakarta Barat

Dalam tahun ini 2019, Polres Jakarta Barat mampu menggagalkan upaya penyelundupan ratusan kilogram sabu jaringan Internasional dan juga Nasional yang masuk ke Indonesia, dan juga dapat membongkar pabrik sabu di tiga tempat berbeda.

“Terakhir pada 22 Juni kemarin, Polres Jakarta Barat berhasil ungkap pabrik sabu di wilayah Kalideres Jakarta Barat, itu merupakan apresiasi yang sangat luar biasa, dan merupakan hadiah hari HANI 2019 yang sangat luar biasa,” kata Brigjend Pol Sulistyo Pudjo sebagai Karo Humas Protokol BNN, Jumat siang (28/06/2019) di halaman lobby Mapolres Jakarta Barat.

Menurutnya, BNN harus memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Kapolres Metro Jakarta Barat, karena dalam tahun 2019 ini sebelumnya Polres Metro Jakarta Barat pernah mengungkap antaranya 120 Kg sabu dan ada juga 138 Kg sabu, kemudian mengungkap peredaran narkoba jaringan Internasional Amerika, bahkan Polres Metro Jakarta Barat berhasil membongkar tiga pabrik sabu di tempat berbeda.

Dirinya pun berharap dapat menjadi contoh kepada Polres-polres lain untuk dapat mengungkap peredaran gelap narkoba dan juga dapan menjalankan program P4GN di lingkungan wilayah masing-masing polresa di Indonesia.

“Kita sangat bersinergi antara BNN – Polri agar menjadi kekuatan yang luar biasa dalam upaya penanggulangan, pemberantasan, dan pencegahan terhadap narkotika,” tandas Pudjo.

Pada kesempatan itu juga pihak Polres Jakarta Barat yang di wakili oleh Kompol Martson Marbun selaku Kasat Humas Polres Jakarta Barat kepada awak media menjelaskan, bahwa sesuai dengan atensi dari bapak Kapolres kepada semua jajaran Polres Jakarta Barat untuk untuk dapat melakukan pengungkapan peredaran Narkoba baik kecil maupun besar apapun. Kami juga merasa sanggat bangga dan senang atas apresiasi dan juga penghargaan dari BNN kepada Polres Jakarta Barat. Semoga kedepannya kami dapat lebih kami tingkatkan lagi.

“Kami mengucapkan terimakasih dan ini adalah sebagai cambuk buat kami untuk dapat lebih lagi melakukan pengungkapan peredaran narkoba khususnya di Jakarta Barat.” Kata Marbun menutup.

 

 

Reporter : BS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *