Hitungan menit rumah penjaga kandang ayam hangus terbakar

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Peristiwa kebakaran terjadi di Komplek TNI Jalan Gatot Subroto Kelurahan Palangka Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah.

Hanya dalam hitungan menit api sudah menghanguskan sebuah rumah yang terbuat dari kayu dan seluruh isi rumah yang merupakan rumah dari penjaga kandang ayam milik Ketua RW Dayat (55), Sabtu (29/6/2019) sekitar pukul 09.30 WIB.

Penyebab terbakarnya rumah dan kandang ayam tersebut sampai sekarang belum diketahui dan dari mana asal api karena tiba-tiba sudah membesar.

Suyanto (35) salah seorang warga yang pada saat itu berada di TKP menuturkan di dalam rumah tersebut tidak ada aliran listrik hanya kompor minyak yang ada tetapi rumah tersebut jarang ditempati sama pemiliknya.

“Kebakaran ini berlangsung cukup cepat, karena bangunan rumah banyak menggunakan bahan dari kayu dan ukuran bangunan tidak terlalu besar serta belum tau apa penyebab terjadinya kebakaran tersebut,” jelas Suyanto.

Sekitar sepuluh unit mobil pemadam kebakaran, baik dari pemerintah kota maupun dari pemadam Swakarsa diturunkan untuk melakukan pemadaman di lokasi kejadian.

Beruntung dari kejadian itu tidak ada korban jiwa dan sampai berita ini diturunkan belum ada kepastian dari pihak kepolisian apa penyebab kejadian ini.

 

 

Reporter   : Abimanyu/Tedy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *