Kontes Dangdut season 2 RTH Kalijodo semakin sengit

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Babak penyisihan audisi kontes Dangdut RTH Kalijodo Sesion 2 tahap 2 berlangsung di aula RTH Kalijodo. Sabtu (29/6).

Dalam audisit tahap 2 ini semakin banyak kontestan yang mendaftar, bahkan dari daerah luar Jawa, Arman (18) pemuda asli Aceh yang pernah mengikuti Audisi Lida Indosiar 2019 yang menurut dia sebagai pengalaman diajang Lida Indosiar, kini Arman tidak henti untuk menguti ajang audisi dimanapun karena sebagai hoby dan pengembangan bakat.” ujarnya.

Di RTH Kalijodo Arman juga ikut di audisi yang digagas Daenk Jamal. “Menurut saya ajang audisi RTH Kalijodo ini sangat luar biasa, dengan juri dari artis terkenal yang tidak asing lagi seperti, Rikcy Likoer, Zaky Hasan dan Kalista Bella, setidaknya bisa memberikan pengalaman, dan buat saya audisi ini sudah setara Nasional, karena banyak peserta yang daftar dari Provinsi manapun,” ucap Arman.

Salah satu peserta yang datang mendaftar, Nia Kurniati (20) peserta yang datang dari Bandung sejak subuh memberikan tanggapannya.

“Menurut saya audisi ini sangat baik dan setara Nasional karena banyak peserta dari daerah ikut di audisi ini dan juga sangat luar biasa dengan juri yang dihadirkan sebagai tim penilai.” Ucap Wanita Bandung yang pernah menjuarai kontes Kondang lagu lagu Rhoma Irama 2019 yang digagas PAMMI Jawa Barat.

Sementara Daenk Jamal selaku pelaksana acara dalam komentarnya mengatakan,”Banyaknya peserta yang datang dari berbagai Provinsi, ini sangat luar biasa, apa lagi para peserta yang mengikuti ajang ini sudah mengikuti festival-festival tingkat nasional baik media elektronik, radio maupun lainnya,” terang Daenk Jamal.

Harapan saya kedepan, kontes Dangdut sesion 3 akan lebih besar lagi untuk mencakup peserta yang registrasi, karena ini Kontes RTH Kaljodo kita mencari penyanyi yang mempunyai bakat terpendam, pungkasnya.

 

 

Reporter : Semi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *