Pemerintahan Desa Gondel realisasikan Dana Desa sesuai harapan masyarakat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Blora – Desa Gondel, Kecamatan Kedungtuban Kab. Blora merealisasikan penggunaan Dana Desa (DD) dan alokasi Anggaran Dana Desa (ADD) tahun 2018 sesuai dengan harapan masyarakat.

“Allhamdulilah pembangunan di Desa Gondel dilaksanakan sesuai usulan masyarakat yang diajukan dalam musyawarah dan direalisasikan oleh Kepala Desa,” kata Tim Pengelola Kegiatan (TPK) Desa Gondel, Muh, Sarji kepada Mitrapol, sabtu (29/6) kemarin.

Muh. Sarji menjelaskan, pengerjaan pembangunan fisik yang didanai Dana Desa (DD) dan Anggaran Dana Desa (ADD) Gondel di beberapa titik telah dikerjakan sesuai Rencana Anggaran Biaya (RAB) yang ada.

“Pengerjaan yang kami kerjakan secara transfaransi dan dapat dilihat langsung oleh masyarakat. Ini semua untuk kebutuhan masyarakat juga,” ungkapnya.

Kepala Desa Gondel, Priyono.S.Pd mengatakan, pembangunan yang telah direalisasikan memiliki peranan penting untuk mempercepat peningkatan sumber perekonomian masyarakat Desa Gondel.

“Dalam merealisasikan anggaran pemerintahan Desa mengalokasikan untuk pembangunan rabat beton, Drainase, Pavingisasi dan Pengerasan Jalan. Semua usulan dan perencanaan akan dilaksanakan secara bertahap dan berkala,” jelasnya.
Menurut Priyono, bahwa pembangunan yang dimulai saat ini adalah pembangunan yang sangat diprioritaskan di Desa Gondel melalui usulan masyarakat pada saat Musrenbang desa.

“Kami selaku aparat pemerintah desa mempergunakan anggaran ini dengan sebaik-baiknya sesuai kebutuhan masyarakat desa kami,” katanya kepada reporter Mitrapol di kantor Desa Gondel

 

 

Reporter : Har

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *