Seorang tukang ojek dengan membabibuta hajar rekanya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Buyung (35) mengalami babak belur setelah dipukul dengan membabibuta oleh pelaku berinisial H yang sehari-harinya sebagai tukang Ojek. Sabtu (29/6/2019), di Halte Ciputri, desa Menes, kec. Menes, Kab. Pandeglang Banten, sekitaran pukul 11:15 WIB.

Saat ditemui di Polsek Menes untuk membuat laporan, kepada mitrapol Buyung menceritakan kronologis kejadiannya, dirinya tidak mengetahui apa alasanya sehingga si Pelaku memukulinya.

Saat itu saya sedang membonceng orang tua saya mau mengatar ke Halte Ciputri untuk berangkat ke Rangkas, setiba di Halte saya ketemu si pelaku dan menyuruh saya menunggu dia yang memang mau nganter sewa ojeknya, papar Buyung.

Lanjut Buyung, tidak lama berselang si pelaku setibanya di Halte langsung memukuli saya dengan membabibuta tanpa ada alasan yang jelas didepan orang tua saya.

Orang tua saya sampai pingsan pak, mungkin kaget melihat anaknya dipukulin orang secara membabibuta didepan banyak orang tanpa alasan dan saya juga tidak merasa punya salah sama sipelaku, tuturnya.

Teman saya yang mau melerai juga, sama si pelaku kena sebetan pisau yang memang tadinya mau ditusukkan kesaya pak, pinggang bagian samping kiri teman luka kena sebetan pisau yang katanya selalu dibawa si pelaku.

Tambah informasi dari Nurdin yang juga sehari-harinya tukang ojek, membenarkan atas kejadian yang dialaminya yang ikut juga membuat laporan penganiayaan di Polsek Menes sebagai korban dan saksi. Minggu (30/6/2019).

Benar pak, saya kebetulan lagi nongkrong dipangkalan ojek tempat biasa kita nunggu penumpang, tiba-tiba si Pelaku memukuli Buyung, saya sebagai rekan berusaha melerai, tapi gak tau kenapa saya juga malah dibantai dengan pisau milik si Pelaku, papar Nurdin.

Memang sehari-harinya disekitaran wilayah Ciputri, si Pelaku merasa menjadi jawara, sok jago dan merasa dirinya merasa memiliki hukum sendiri, tambah Nurdin.

Saya dan Buyung sudah membuat laporan di Polsek Menes, dan sudah di BAP, kami mengharapkan penegak hukum melakukan penangkanpan atas si Pelaku dan di hukum sesuai dengan perbuatannya, tutup Nurdin.

 

 

Reporter      : Royen/Heru.SH

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *