Tingkatkan tali silahturahmi, JAC adakan habil

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Jakarta Aerox Club (JAC) mengadakan acara halal bi halal di Caffe Biker Corner, Arteri Jalan Panjang, Jakarta Barat. Sabtu (29/6/2019).

Acara dibuka dengan sambutan dari Dewan Pembina dan dilanjutkan dengan halal bi halal saling bersalaman dan bermaaf-maafan, dalam kesempatan ini Bajul menawarkan Oli gratis bagi anggotanya yang bisa menjawab pertanyaan seputar motor aerox darinya.
Dalam acara ini tidak hanya dihadiri anggota club yang sudah lama saja, namun turut hadir juga para anggota baru yang turut memeriahkan acaranya.

Ketua JAC Iqbal dalam acara ini memberikan penawaran kepada anggota yang mau menempati posisi sebagai pengurus bidang media, akhirnya posisi tersebut ditempati oleh Afan.

Disamping itu Iqbal juga menjelaskan rencana pelaksanaan Aniversary JAC yang kemungkinan akan digelar di Bulan Agustus.

Acara habil ditutup dengan pembacaan doa bersama agar tali silaturahmi ini semakin erat dan makin bertambahnya para anggota baru yang mau bergabung di Jakarta Aerox Club, harap Iqbal, sebagai pemimpin Doa.

Sebagai penutup dari seluruh acara, JAC melakukan konvoi safety riding mengelilingi Jakarta Barat dan Jakarta Selatan yang berakhir di Jalan Barito.

 

 

Reporter    : Hatman

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *