Hari Bhayangkara, Polres Metro Tangerang Kota berikan fasilitas SIM gratis

by -30 views

MITRAPOL.com, Tangerang – Memperingati HUT Bhayangkara ke-73, jajaran Polres Metro Tangerang Kota memberikan kejutan bagi masyarakat Tangerang Kota pemohon Surat Ijin Mengemudi (SIM) yang lahir pada tanggal 1 Juli.

Masyarakat pemohon tersebut akan mendapatkan SIM dengan gratis dari Satlantas Polres Metro Tangerang Kota nantinya diberikan secara cuma-cuma yang dibuktikan dengan identitas KTP.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Abdul Karim melalui Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Juang Andi Priyanto dihadapan awak media mengatakan, kegiatan pemberian SIM gratis merupakan bentuk apresiasi kepada masyarakat yang selalu mendukung Polri dalam setiap kegiatan.

“Ini hadiah bagi masyarakat dari Polres Metro Tangerang Kota dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada 1 Juli 2019. Bagi masyarakat yang ingin membuat SIM baru atau memperpanjang dan kebetulan lahir tepat di hari jadi Bhayangkara akan dibebaskan dari semua biaya, alias gratis,” tutur Kasat lantas di Markas Satlantas Polres Metro Tangerang Kota, Senin, (1/07).

AKBP Juang juga berharap, dengan adanya fasilitas SIM gratis khusus edisi HUT Bhayangkara ke-73, bisa memotivasi para pengendara kendaraan bermotor, mobil agar semakin memiliki kesadaran untuk tertib berlalu lintas di jalan.

“Semoga warga yang mendapat SIM gratis ini dapat menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat dalam berlalu Lintas,” harap AKBP Juang.

 

 

Reporter     : Jordan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *